James Marsden & Amber Heard Akan Meramaikan Serial Stephen King, The Stand

1286

CBS All Access telah mengumumkan bahwa James Marsden, Amber Heard, Odessa Young dan Henry Zaga telah bergabung dengan proyek serial The Stand. Mini seri ini didasarkan pada novel terlaris Stephen King dengan judul yang sama, dan King sendiri akan menulis bab terakhir dari seri ini, memberikan warna baru yang tidak akan ditemukan dalam buku.

James Marsden akan memerankan Stu Redman, seorang pekerja pabrik biasa yang berada dalam situasi luar biasa. Baru-baru ini ia terlihat di film komedi hit Dead to Me, serial Westworld dan 30 Rock, dan ia juga akan muncul di Mrs. America. Sedangkan untuk proyek film, ia akan segera tampil dalam film hibrida live-action/animasi Sonic the Hedgehog dan The Comeback Trail berlawanan dengan Robert De Niro, Morgan Freeman, Tommy Lee Jones dan Zach Braff.

Amber Heard akan memerankan Nadine Cross, seorang wanita bermasalah yang merasakan konsekuensi dari tindakannya, tetapi masih dipaksa oleh kesetiaannya kepada Randall Flagg, the Dark Man. Dia baru-baru ini membintangi Aquaman bersama dengan Jason Momoa. Β Odessa Young akan memerankan Frannie Goldsmith, seorang wanita muda hamil yang menavigasi dunia baru yang aneh, yang juga memiliki pandangan jauh ke depan untuk mengenali bahwa ada kejahatan yang bersembunyi di luar Dark Man. Sedangkan Henry Zaga akan memerankan Nick Andros, seorang pemuda yang tuli dan bisu.

Stand adalah kisah yang menggambarkan visi apokaliptik Stephen King tentang dunia yang hancur oleh wabah dan terlibat dalam pergulatan unsur antara yang baik dan yang jahat. Nasib umat manusia berada di pundak lemah Mother Abagail yang berusia 108 tahun dan segelintir orang yang selamat. Mimpi terburuk mereka terwujud dalam diri seorang pria dengan senyum mematikan dan kekuatan yang tak terkatakan: Randall Flagg, si Manusia Gelap atau the Dark Man.

Baca Juga:  Alec Baldwin Menembak Mati Seorang Kru Film



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.