James Mangold Gerah dengan Permintaan Merilis Trailer

666

james mangold

Ketika seorang pengarah film memiliki akun sosial media, ini bisa dikatakan menjadi hal yang menguntungkan bagi para penikmat film-filmnya. Dengan adanya sosial media, tentu memudahkan penggemar untuk bertanya langsung kepada sang sutradara mengenai hal yang berkaitan dengan filmnya dan juga berkesempatan untuk mendapat respon yang lebih cepat.

Merasa antusias dan penasaran dengan film yang akan dirilis menjadi hal yang wajar dan tidak mengherankan. Terlebih lagi jika film yang akan hadir tersebut memang sudah lama dinantikan. Namun, pertanyaan dan permintaan yang terlalu agresif dan terlalu bersifat satu arah terkadang juga dilontarkan kepada para pengarah film ini. Seperti yag dialami oleh sutradara Logan, James Mangold, beberapa waktu ini.

Merasa terganggu dengan sejumlah “perhatian” yang berlebih terhadap proyek superhero-nya yang akan datang, Mangold pun menuangkan kegerahannya dalam akun Twitter resmi miliknya. Dia juga menjelaskan mengapa sampai saat ini trailer kedua dari Logan belum juga dirilis.

Perihal yang sama sempat terjadi pada sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunn. Pada September 2016 lalu, Gunn membuat sebuah pernyataan untuk berhenti mengusiknya dengan berbagai pertanyaan mengenai trailer dari film yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Zoe Saldana tersebut.

Baca Juga:  Ada apa ya di Mola Chill Fridays Jumat Malam ini ?

Sebelumnya sempat dikabarkan trailer terbaru dari Logan akan dirilis pada Kamis pagi mendatang waktu setempat (via Trailer Track). Jika memang dijadwalkan pada hari tersebut, kemungkinan trailer ini dirilis bersamaan dengan trailer terbaru dari Ghost in the Shell.

Baca Juga: Michael Keaton Berbicara Tentang Perannya Sebagai Vulture dalam Spider-Man: Homecoming

Proyek Logan terinsiprasi dari komik berjudul Old Man Logan karya Mark Millar dengan ilustrasi oleh Steve McNiven. Dengan mengisahkan Logan yang tengah memasuki mas tuanya dan para supervillain menguasai dunia, Logan harus melindungi seorang anak perempuan bernama Laura dari organisasi yang bernama Transigen. Buruknya lagi, di masa ini hampir semua superhero telah musnah. Berada di tengah situasi yang berbahaya, Logan pun harus kembali bertempur melawan musuhnya. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sang produser, Simon Kinberg, dan sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer, proyek Marvel yang satu ini akan menghadirkan karakter alter ego dari Mister Sinister yang bernama Nathaniel Essex. Pimpinan dari Essex Corp. ini kabarnya akan muncul sebagai villain yang berhadapan dengan Logan.

Logan dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Maret dengan kembali dibintangi oleh Hugh Jackman yang berperan sebagai Logan. Adapun Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez, Eriq Lasalle, dan Patrick Stewart yang juga akan hadir dalam proyek ini.