James Gunn Ungkap Poster IMAX Super Keren dari The Suicide Squad

111

Dalam waktu kurang dari sebulan, para penggemar film superhero akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan karya unik James Gunn yang menyangkut alam semesta DC Comics, karena The Suicide Squad secara resmi akan hadir di bioskop dan di HBO Max. Seperti kita ketahui, sejauh ini film ini telah mendapatkan perhatian yang cukup signifikan dan mendapat strategi pemasaran yang cukup mengesankan yang terdiri dari berbagai trailer dan materi promosi lainnya.

Dan kini sebuah materi pemasaran baru telah diluncurkan oleh pihak Warner Bros. dan IMAX yang berupa sebuah poster yang cukup keren. Promo ini menampilkan sederet karakter utama film ini yang terdiri dari berbagai sosok unik dengan Peacemaker dan Bloodsport sebagai fokus utamanya. Poster itu dibagikan oleh James Gunn ke media sosialnya dengan mengatakan bahwa film tersebut diproduksi dengan menggynakan kamera khusus IMAX.

The Suicide Squad akan menampilkan kembalinya Viola Davis sebagai Amanda Waller, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Joel Kinnaman sebagai Kolonel Rick Flag, dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Bergabung dengan mereka dalam film ini adalah David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Steve Agee sebagai King Shark yang disuarakan oleh Sylvester Stallone, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2, Idris Elba sebagai Bloodsport, John Cena sebagai Peacemaker, Nathan Fillion sebagai TDK, Pete Davidson sebagai Blackguard, Flula Borg sebagai Javelin , Mayling Ng sebagai Mongal, Peter Capaldi sebagai The Thinker, Michael Rooker sebagai Savant, Alice Braga sebagai Sol Soria, dan Sean Gunn sebagai Weasel.

Baca Juga:  HBO Max Ungkap Tiga Poster Baru untuk Titans Season 3

Inilah sinopsis resmi The Suicide Squad:

“Selamat datang di neraka, alias Bell Reve, penjara dengan tingkat kematian tertinggi di AS. Di mana Penjahat Super terburuk ditahan dan di mana mereka akan melakukan apa saja untuk keluar dari sana, bahkan bergabung dengan Task Force X yang super rahasia dan misterius. Tugas berbahaya hari ini? Mengumpulkan para narapidana berbahaya seperti Bloodsport, Peacemaker, Captain Boomerang, Ratcatcher 2, Savant, King Shark, Blackguard, Javelin, dan psikopat favorit semua orang, Harley Quinn. Kemudian mempersenjatai mereka dan menjatuhkan mereka (secara harfiah) di pulau Corto Maltese yang terpencil dan penuh dengan musuh.

Menyusuri hutan yang penuh dengan musuh militan dan pasukan gerilya di setiap sudut, tim ini sedang dalam misi search and destroy dengan hanya Kolonel Rick Flag sebagai penjaga mereka dan Amanda Waller di telinga mereka, melacak setiap gerakan mereka. Dan seperti biasa, satu langkah yang salah dan mereka mati.”

The Suicide Squad yang diarahkan oleh James Gunn ini merupakan sebuah soft reboot atau dapat disebut sekuel tidak langsung dari Suicide Squad tahun 2016 yang diarahkan David Ayer. Dari sinopsis ini Harley Quinn dan geng barunya akan berhadapan dengan banyak musuh di pulau Corto Maltese.