James Gunn Ungkap Dua Klip Promo Terbaru dari The Suicide Squad

139

Sepertinya materi pemasaran dari The Suicide Squad masih akan terus bermunculan. Setelah merilis trailer resmi yang sangat mencuri perhatian dan sederet poster karakter yang mengagumkan, kini mereka meluncurkan dua promo singkat untuk film ini.

Dihadirkan melalui akun Twitter dan Instagram milik sang sutradara, James Gunn, kedua klip promo ini memberikan gambaran cukup menyegarkan terhadap tim unik yang tanpa segan mempertaruhkan nyawa mereka.

Klip pertama menampilkan versi adegan yang sedikit lebih panjang dari adegan Harley Quinn (Margot Robbie) dan Rick Flag (Joel Kinnaman) yang menginterogasi Thinker. Promo ini berakhir dengan Thinker memberi tahu rekan barunya, “It’s suicide,” dan Flag merespon “That’s kind of our thing.”

Sedangkan promo kedua tidak benar-benar banyak mengungkapkan sesuatu yang baru, dan sedikit banyak memperlihatkan sosok Ratcatcher 2 yang berdiri di depan makhluk besar. Kaiju raksasa yang akan dihadapi tim tersebut tidak lain adalah Starro the Conqueror, penjahat yang tidak jelas namun penting dalam sejarah alam semesta DC.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)


The Suicide Squad yang diarahkan oleh Gunn ini merupakan sebuah soft reboot atau dapat disebut sekuel tidak langsung dari Suicide Squad tahun 2016 yang diarahkan David Ayer. Dari sinopsis ini Harley Quinn dan geng barunya akan berhadapan dengan banyak musuh di pulau Corto Maltese.

Beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee berperan sebagai King Shark yang disuarakan oleh Sylvester Stallone.

 

Baca Juga:  Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mendapat Tanggal Rilis dan Logo Resmi yang Baru




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.