James Gunn Umumkan Jajaran Lengkap Bintang The Suicide Squad

914

Sutradara James Gunn menggunakan akun Twitter pribadinya untuk secara resmi mengkonfirmasi full cast dari The Suicide Squad, reboot/sekuel dari film anti-hero dari milik DC Comics. Deretan anggota cast ini termasuk para pemeran lama seperti Margot Robbie dan Joel Kinnaman bersama pendatang baru, seperti Michael Rooker.

Full cast dari The Suicide Squad meliputi: David Dastmalchian, John Cena, Jai Courtney, Joaquín Cosío, Nathan Fillion, Joel Kinnaman, Maylin Ng, Flula Borg, Sean Gunn, Juan Deigo Botto, Storm Reid, Pete Davidson, Taika Waititi, Alice Brage, Steve Agee, Tinashe Kajese, Daniela Melchior, Peter Capaldi, Julio Ruiz, Jennifer Holland, Viola Davis, Idris Elba, Margot Robbie, dan Michael Rooker.

Davis, Robbie, Courtney, dan Kinnaman semua tampaknya akan memainkan peran yang sama yang mereka miliki dalam film 2016 yaitu: Amanda Waller, Harley Quinn, Captain Boomerang, dan Rick Flag. Para pemain ini didukung oleh sejumlah aktor yang pernah berkolaborasi dengan James Gunn seperti David Dastmalchian, Nathan Fillion, Sean Gunn, Steve Agee, dan Michael Rooker, ditambah dengan rekan sineas lain di Marvel seperti Taika Waititi.

Gunn memperingatkan untuk tidak terlalu berharap banyak dengan beberapa karakter, sehingga banyak dari peran ini kemungkinan tidak lebih hanya sekedar cameo (ingat Slipknot?). Informasi karakter baru memang masih tersembunyi, Elba awalnya menandatangani ontrak untuk menggantikan Will Smith sebagai Deadshot sebelum Gunn dan Warner Bros mengubah strategi mereka. Sekarang, Elba memainkan karakter berbeda. Kita juga tahu bahwa David Dastmalchian bermain Polka Dot Man dan Daniela Melchior memainkan Ratcatcher.

Dan kita sekarang memiliki konfirmasi bahwa beberapa aktor yang tidak akan kembali berperan di sekuel ini seperti Smith (Deadshot), Jay Hernandez (Diablo), Karen Fukuhara (Katana), Adewale Akinnuoye Agbaje (Killer Croc), Scott Eastwood (GQ Edwards), Ike Barinholtz (Griggs), dan tentu saja Jared Leto (Joker).

Baca Juga:  Foto-Foto Terbaru dari Lokasi Syuting John Wick 2

The Suicide Squad bukanlah reboot total dari franchise ini melainhan sebuah soft reboot, dan Gunn akan mengarahkan film ini dengan caranya sendiri. David Ayer mengarahkan Suicide Squad pertama, yang mampir di bioskop pada tahun 2016 namun mendapatkan ulasan kritis namun mempunyai box office yang mengesankan senilai $ 746,8 juta di seluruh dunia.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.