James Gunn Umumkan Dimulainya Proses Produksi Serial Peacemaker

812

Seperti kita ketahui, pada tahun ini, James Gunn akan menghadirkan The Suicide Squad, yang tayang perdana pada 6 Agustus mendatang. Film yang dapat disebut sebagai soft reboot ini selain akan menampilkan para karakter lama dari film sebelumnya juga akan memperkenalkan segelintir karakter baru. Salah satunya adalah karakter yang diperankan oleh John Cena yang bernama Peacemaker. Uniknya meskipun filmnya belum tayang, karakter ini sudah mempunyai serial spinoff-nya sendiri di HBO Max.

Beberapa waktu yang lalu telah terungkap bahwa persiapan untuk proyek serial ini telah sudah hampir rampung termasuk dari sisi pemeran utamanya. Dan kini Gunn dengan menggunakan akun media sosial miliknya mengumumkan bahwa proyek serial Peacemaker telah mulai diproduksi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)


Gunn juga telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk mencari pemeran pendukung untuk menemani  Cena seperti Steve Agee dan Jennifer Holland (yang merupakan istri dari Gunn) akan mengulangi peran mereka dari  sebagai John Economos dan Emilia Harcourt. Selain itu, serial ini juga akan menampilkan Danielle Brooks, Robert Patrick, Chris Conrad, Lochlyn Munro, Chukwudi Iwuji, Annie Chang, dan Christoper Heyerdahl.

Gunn menulis naskah dari seluruh delapan episode Peacemaker dan akan mengarahkan beberapa episode, termasuk episode perdananya. Serial ini akan mengeksplorasi asal-usul karakter yang akan dimainkan Cena dalam film mendatang, seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apa pun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus membunuh untuk mendapatkannya.

Peacemaker merupakan karakter yang diciptakan oleh Joe Gill dan Pat Boyette dan pertama kali muncul dalam seri komik Fightin ‘5 yang awalnya dimiliki oleh Charlton Comics. Ia adalah seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apapun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya. Inkarnasi pertama dari Peacemaker adalah Christopher Smith, seorang diplomat pasifis dan putra seorang komandan kamp kematian Nazi yang mendirikan Pax Institute untuk memerangi diktator dan panglima perang.

Baca Juga:  Ini Dia Pemenang Golden Globes 2021!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.