James Gunn Rampungkan Naskah Guardians of the Galaxy Holiday Special

154

James Gunn telah menggunakan akun Twitter-nya untuk mengumumkan bahwa ia telah menulis draf pertama dari proyek Guardians of the Galaxy Holiday Special yang diam-diam sedang dipersiapkan olehnya. Selain menulis naskahnya, Gunn juga akan mengarahkan film pendek untuk Disney + tersebut. Proyek ini akan difilmkan pada saat yang sama dengan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Gunn mengunggah halaman depan naskah Holiday Special di akun Twitter pribadinya, dengan mengatakan โ€œThis is the wrapping. The present is inside.โ€ Naskahnya dikreditkan dengan nama James “Long Elf” Gunn, dengan kata-kata “first draft,” bersama dengan tanggal 22 April.

The Guardians of the Galaxy Holiday Special sebenarnya telah diumumkan pada Desember 2020 yang lalu, namun seperti biasanya, Marvel selalu menyimpan dengan rapat setiap proyek mereka. Menurut Gunn, film spesial tersebut juga akan menjembatani kesenjangan antara film Guardians kedua, yang dirilis kembali pada 2017, dengan film ketiga, yang akan dirilis pada tahun 2023.

Proses produksi Guardians of the Galaxy: Vol. 3 dan The Guardians of the Galaxy Holiday Special diperkirakan akan dimulai pada kuartal ketiga tahun ini. Gunn baru-baru ini menyelesaikan proses editing terakhir The Suicide Squad. Dan dengan demikian ia akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan proyek-proyek Guardians yang akan datang. Spesial liburan akan tiba pada musim liburan di tahun 2022.

 

Baca Juga:  The Conjuring 2 : Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.