James Gunn Pastikan bahwa Film The Suicide Squad Milknya Mendapat Rating R

1325

Dengan Wonder Woman 1984 yang telah dirilis dan mendapat review yang beragam serta hasil box-office yang cukup memuaskan namun tidak maksimal, harapan besar DCEU berikutnya adalah The Suicide Squad yang diarahkan James Gunn. Meskipun menampilkan banyak karakter DC Comics yang tidak begitu dikenal, sepertinya para penggemar akan tetap menantikan kekacauan yang akan diakibatkan oleh tim supervillains versi Gunn di layar lebar. Ketika seorang penggemar di Twitter baru-baru ini mengungkapkan harapan bahwa The Suicide Squad akan tetap setia pada akarnya dengan menampilkan kekerasan grafis dan berdarah, Gunn kemudian mengonfirmasi peringkat R/R-Rated filmnya tersebut.

Dalam komiknya, Suicide Squad adalah sekelompok penjahat dan anti-hero yang kadang-kadang digunakan Pemerintah untuk menyelesaikan misi rahasiadengan imbalan anggota mendapatkan potongan masa dari hukuman penjara mereka. Upaya sebelumnya untuk mewujudkan film live-action Suicide Squad pada tahun 2016 mendapat kritik tajam, dan kini penggemar berharap James Gunn akan dapat mengubah franchise ini.

Dalam hal ini, Gunn terlihat sangat antusias dengan film yang dibuatnya. Ia sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dia memiliki pilihan film DCEU mana pun yang ingin dia sutradarai, termasuk film Superman berikutnya. Gunn kemudian memilih untuk mengarahkan Suicide Squad karena kecintaannya pada komik. Dalam Tanya Jawab yang dirilis selama DC FanDome, Gunn telah menyatakan bahwa membuat The Suicide Squad telah menjadi pengalaman terbesar dan terbaik dalam hidupnya.

Beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee akan berperan sebagai King Shark.

Baca Juga:  Spesies Baru Transformers Akan Diperkenalkan dalam Serial Animasi Reboot dari Nickelodeon

Sampai saat ini The Suicide Squad masih dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 16 agustus 2021.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.