James Gunn Mengatakan Bahwa Musik Untuk The Suicide Squad Akan Sangat Berbeda

859

Sutradara The Suicide Squad, James Gunn mengatakan bahwa musik akan menjadi “bagian yang sangat penting” dari film ini, tetapi akan “jauh berbeda” dari film Guardians of the Galaxy. Gunn akan menulis dan mengarahkan soft reboot dari seri film yang dimulai dengan Suicide Squad karya David Ayer pada tahun 2016, dan syuting diharapkan akan dimulai musim gugur ini.

Meskipun film-film Marvel Studios sebelumnya telah menampilkan beberapa lagu yang berkesan, seperti “Back in Black” milik AC/DC di Iron Man, Guardians of the Galaxy adalah film pertama yang habis-habisan dengan soundtrack penuh warnanya. Soundtrack The Guardians of the Galaxy adalah bagian integral dari film, dan menjelang Guardians of the Galaxy Vol. 2 penggemar bersenang-senang dan berspekulasi tentang lagu pop dan rock nostalgia yang akan dipilih Gunn untuk ditampilkan. Maka tidak mengherankan jika sutradara menghadapi pertanyaan serupa tentang The Suicide Squad.

Masuk akal bahwa soundtrack The Suicide Squad akan sangat berbeda dari dua film Marvel milik Gunn, mengingat bahwa soundtrack The Guardians of the Galaxy dibangun di sekitar gagasan bahwa mereka adalah kaset campuran yang dibuat untuk Peter Quill oleh ibunya, yang menampilkan musik yang dicintai ketika dia tumbuh dewasa. Itu sebabnya lagu-lagu pop di kedua Guardians of the Galaxy dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 semuanya dari tahun 1960-an dan 1970-an.

Di antara banyak keahliannya sebagai sutradara, Gunn memiliki bakat khusus untuk menyusun soundtrack yang sangat baik yang memadukan lagu-lagu terkenal dengan potongan yang lebih dalam untuk beberapa adegan. Mudah-mudahan The Suicide Squad akan menentang kekhawatiran bahwa itu mungkin hanya versi DC dari Guardians, dan memiliki gaya dan soundtrack yang secara radikal berbeda dari film-film Marvel yang digarap oleh Gunn.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer Anyar dari Film Boss Level!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.