James Gunn Memberikan Update Terbaru Guardians Of The Galaxy Vol. 3

1185

James Gunn menawarkan sedikit update mengenai proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan mulai syuting saat ia menyelesaikan proses produksi The Suicide Squad. Sutradara ini seharusnya sudah selesai melakukan proses pengambilan gambar Guardians of Galaxy Vol. 3 Sekarang, tetapi karena beberapa kasus akhirnya harus tertunda.

Dengan itu dikatakan, Gunn kini memberikan update mengenai kapan penggemar mungkin dapat menyaksilan angsuran ketiga dan terakhir yang sangat dinanti dalam trilogi Guardians dan itu akan memakan waktu cukup lama.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 tidak akan memulai produksi untuk setidaknya satu tahun lagi, kata James Gunn. Sutradara ini mengungkapkan hal itu dalam sesi tanya jawab di media sosial dengan penggemar. Sementara sebagian besar pertanyaan selama beberapa bulan terakhir difokuskan pada The Suicide Squad, masih ada banyak orang yang ingin tahu kapan akhirnya mereka akan melihat tim Guardians kembali. Dengan produksi yang tidak akan dimulai setidaknya untuk satu tahun lagi, film mungkin tidak akan mencapai bioskop sampai akhir 2022  atau di awal 2023.

James Gunn sedang  bekerja keras di The Suicide Squad dan itu akan menyita banyak waktunya selama sekitar satu tahun ke depan. Kemudian, ia baru akan kembali ke MCU untuk memulai film ketiga dan terakhir dalam trilogi, yang seharusnya sudah dalam proses pasca-produksi sekarang seandainya Gunn belum dipecat.

Seperti kita ketahui, Disney pernah memecat Gunn pada musim panas 2018 karena “kasus kicauan” lamanya namun ia kembali dikontrak kurang dari setahun kemudian. Pada masa pemecatan sutradara tersebut, para pemain Guardian terkejut dan blak-blakan, terutama Dave Bautista. Seluruh pemeran bahkan melangkah lebih jauh untuk merilis pernyataan bersama meminta studio untuk mempertimbangkan kembali.

Baca Juga:  6 Lagu dari Film Netflix Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga yang Wajib Diputar




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.