peacemaker

James Gunn Konfirmasi Rampungnya Proses Syuting Season 1 dari Serial Peacemaker

105

Sineas serba bisa yang juga merupakan sutradara dua franchise besar; The Suicide Squad dan Guardians of the Galaxy, James Gunn mengonfirmasi bahwa proses produksi musim pertama dari serial spin-off milik HBO Max, Peacemaker, akhirnya telah selesai dilaksanakan. Melalui akun Twitter nya, Gunn mengungkap bahwa proyek tersebut memakan waktu 131 hari serta juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada para pemain dan kru atas kerja keras mereka dalam proyek tersebut.

Rampungnya proses produksi ini sepertinya sangat tepat untuk menyambut perilisan film The Suicide Squad di bioskop dan HBO Max. Film yang sudah sangat dinanti oleh para penggemarnya ini juga akan menjadi ajang pengenalan sosok Peacemaker yang diperankan oleh John Cena.

Meskipun musim kedua masih belum dikonfirmasi, Gunn sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki ide tentang apa yang akan dia lakukan untuk musim kedua termasuk karakter DC yang ingin dia ingin sertakan.

Serial Peacemaker akan menampilkan John Cena untuk mengulangi perannya di film The Suicide Squad. Dengan ditemani oleh Steve Agee sebagai John Economos, Danielle Brooks sebagai Leota Adebayo, Robert Patrick sebagai Auggie Smith, Jennifer Holland sebagai Emilia Harcourt, Freddie Stroma sebagai Vigilante/Adrian Chase, dan Chukwudi Iwuji sebagai Clemson Murn. Serial ini juga akan menampilkan Lochlyn Munro, Annie Chang, Christoper Heyerdahl, Elizabeth Faith Ludlow, Rizwan Manji, Nhut Le, Aison Araya, dan Lenny Jacobson.

Baca Juga:  Lihat akting Angga Yunanda & Cut Beby Tshabina : Antares

Gunn menulis naskah dari seluruh delapan episode Peacemaker dan akan mengarahkan beberapa episode, termasuk episode perdananya. Serial ini akan mengeksplorasi asal-usul karakter yang akan dimainkan Cena dalam film mendatang, seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apa pun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus membunuh untuk mendapatkannya.

Karakter Peacemaker yang diciptakan oleh Joe Gill dan Pat Boyette dan pertama kali muncul dalam seri komik Fightin ‘5 yang awalnya dimiliki oleh Charlton Comics. Ia adalah seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apapun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya. Inkarnasi pertama dari Peacemaker adalah Christopher Smith, seorang diplomat pasifis dan putra seorang komandan kamp kematian Nazi yang mendirikan Pax Institute untuk memerangi diktator dan panglima perang.