James Gunn Beri Perkembangan Terbaru Tentang Film Guardians of the Galaxy Vol. 2

868

James Gunn Guardians of the Galaxy Vol. 2

Sutradara film Guardians of the Galaxy Vol. 2 memberikan update terbaru dari proyek film petualangan antar galaksi ini melalui sebuah video yang dimuat di akun Facebook pribadinya. Gunn membeberkan bahwa proses pengambilan gambar film kedua Guardians ini sudah hampir rampung dan Chris Pratt telah melakukan semua proses pengambilan gambar yang melibatkan dirinya. Dalam video tersebut, Gunn dan Pratt juga memberikan apresiasi khusus bagi semua kru dan staff yang telah membantu proses produksi dan pengambilan gambar film ini. Mereka juga memberikan konfirmasi mengenai kehadiran “anggota” film Guardians of the Galaxy Vol. 2 di San Diego Comic-Con tahun ini.

Tentang Guardians of the Galaxy Vol. 2

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Baca Juga: Inikah Villain Utama di Film Guardians of the Galaxy Vol. 2?

Kursi sutradara Guardians Of The Galaxy Vol. 2 masih akan diduduki oleh James Gunn yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Menurut Gunn, cerita dalam film kedua ini akan menyorot sisi emosional dari karakter Peter Quill dengan lebih menggali informasi tentang ayahnya. Tahap produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2016 dan rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017.

Baca Juga:  Jake Gyllenhaal Bekerja Sama dengan Sam Hargrave untuk Film Superhero Prophet

Proyek film kedua petualangan para penjaga galaxy ini juga melakukan kampanye amal melalui Omaze. Dalam program terbaru ini, Chris Pratt akan menemani anda sepanjang hari di lokasi syuting film Guardians of the Galaxy Vol. 2bersama para pemenang yang beruntung. Programnya hampir serupa dengan yang dilakukan oleh Omaze dengan film Batman v Superman beberapa waktu yang lalu, dimana setiap donasi yang anda lakukan akan mendapat merchandise dari film Guardian of the Galaxy Vol. 2 dan mempunyai kesempatan untuk diundi menjadi pemenang yang akan menemani Chris Pratt di lokasi syuting.