James Gunn Bagikan Sederet Poster Keren dari The Suicide Squad

1480

James Gunn telah membagikan sederet poster baru untuk The Suicide Squad. Gunn, yang bertugas sebagai penulis dan sutradara film ini, membagikan poster baru yang mengungkapkan lineup karakter dari Task Force X.

Menggunakan akun Twitternya, James Gunn membagikan poster baru yang memperlihatkan masing-masing karakter yang akan ditampilkan dalam reboot/sekuel tersebut. Seperti kita ketahui, dalam acara DC Fandome yang baru lalu, film akhirnya mengonfirmasi siapa yang diperankan oleh jajaran aktor keren di filmnya dan poster-poster ini kembali menegaskan hal itu.

Beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee akan berperan sebagai King Shark.

Film ini bukanlah reboot total dari franchise ini melainkan sebuah soft reboot, dan Gunn akan mengarahkan film ini dengan caranya sendiri. David Ayer mengarahkan Suicide Squad pertama, yang mampir di bioskop pada tahun 2016 namun mendapatkan ulasan kritis namun mempunyai box office yang mengesankan senilai $ 746,8 juta di seluruh dunia.

The Suicide Squad akan tayang di bioskop pada 6 Agustus 2021.

 

Baca Juga:  Kerry Washington dan Charlize Theron akan Berperan dalam Proyek Film The School for Good and Evil



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.