James Cameron Ungkap Concept Art Keren Sekuel Avatar

1470

Ketika menghadiri acara peluncuran Mercedes-Benz VISION AVTR yang terinspirasi dari franchise Avatar, James Cameron dan produser Jon Landau mengungkap sederet concept art keren dari sekuel Avatar. Gambar-gambar tersebut menampilkan keindahan alam Pandora yang dijaga oleh kaum Na’vi.

Sebagai informasi, VISION AVTR tidak hanya merupakan kolaborasi erat Mercedes-Benz dalam mengembangkan showcar bersama dengan tim Avatar tetapi juga untuk Advanced Vehicle Transformation. Kendaraan konsep menghubungkan manusia, mesin dan alam dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald, dan Sigourney Weaver akan kembali untuk sekuel Avatar. Kate Winslet, Cliff Curtis, Oona Chaplin, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, dan Jemaine Clement juga ikut bergabung. Anggota muda keluarga Sully diperankan oleh Jamie Flatters, Dalton Inggris, dan Trinity Bliss, sementara anggota Klan Metkayina dimainkan oleh Bailey Bass, Filip Geljo, dan Duane Evans Jr. Jack Champion memerankan Javier “Spider” Socorro.

Setelah mengalami beberapa perubahan jadwal, Avatar 2 akan dirilis pada 17 Desember 2021. Avatar 3 pada 22 Desember 2023. Avatar 4 akan dibuka dua tahun setelah itu pada 19 Desember 2025 (awalnya 20 Desember 2024) dan Avatar 5 akan jatuh pada 17 Desember 2027 (awalnya 19 Desember 2025). Meskipun demikian Avatar 4 dan Avatar 5 hanya akan dirilis dengan catatan dari  sutradara James Cameron bahwa Avatar 2 dan 3 berhasil di box office.

Baca Juga:  Kru Positif COVID-19, Universal Hentikan Proses Syuting dan Tunda Rilis Jurassic World: Dominion Hingga Satu Tahun



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.