James Cameron Mengucapkan Selamat kepada Avengers karena Menenggelamkan Titanic

3632

Seperti sudah menjadi kebiasaan/tradisi di Hollywood setiap kali sebuah rekor besar diciptakan, studio atau pembuat film dari pemegang rekor sebelumnya mengucapkan selamat kepada pihak yang melakukan pencapaian baru tersebut. Sutradara James Cameron sekarang melakukan hal yang sama di media sosialnya setelah Avengers: Endgame akhirnya menenggelamkan Titanic hanya dalam hitungan hari.

Dia berkata: “Kepada Kevin [Feige] dan semua orang di Marvel. Gunung es telah menenggelamkan Titanic yang asli. Dan kini Avengers telah menenggelamkan Titanic saya. Semua orang di sini, di Lightstorm Entertainment salut dengan prestasi luar biasa Anda. Anda telah menunjukkan bahwa industri film tidak hanya hidup dan sehat, tetapi juga lebih besar dari sebelumnya! – Jim Cameron. “

Titanic (1997) adalah film dengan penghasilan terbesar nomor dua di dunia untuk waktu yang lama setelah mendapat $2,187 miliar di seluruh dunia ($659,4 miliar di dalam negeri dan $1,528 miliar di internasional). Avengers: Endgame sekarang meraup $644,5 juta di dalam negeri dan $1,628 miliar secara internasional, dengan total global $2,272 miliar.

Dan kini film yang masih menjadi penghalang untuk Endgame menjadi film nomor satu adalah Avatar yang juga merupakan milik Cameron (2009). Film ini menghasilkan $760,5 juta di Amerika Utara dan $2 miliar di luar negeri, dengan total total $2,788 miliar di seluruh dunia.

Avengers: Endgame telah dirilis secara resmi pada tanggal 26 April yang lalu dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper dan Josh Brolin.

Baca Juga:  Netflix Hadirkan Trailer Keren untuk Film 2021 yang Juga Mengungkap First Look dari Red Notice, Army of the Dead, Don't Look Up, dan Lainnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.