James Cameron Harus Dikarantina 14 Hari Sebelum Memulai Kembali Produksi Avatar 2

629

Sepertinya proses produksi sekuel Avatar akan segera dimulai kembali setelah produser Jon Landau dan sutradara James Cameron tiba di Selandia Baru. Namun mereka harus terlebih dahulu memulai isolasi mandiri yang diawasi pemerintah setempat selama 14 hari. Keduanya tidak sendiri selama masa karantina ini, mereka juga ditemani oleh 54 penumpang lain yang menggunakan penerbangan yang sama.

Jadi akan menjadi sekitar 2 minggu lagi sebelum Avatar 2 dapat memulai produksi penuh lagi. Selandia Baru menerbitkan peringatan kesehatan dengan sangat serius sejak awal selama masa pandemic COVID-19 dan menurut pemerintah mereka telah mendapatkan kemajuan dan itulah sebabnya mereka mulai mengizinkan perjalanan dan tim produksi film untuk memulai lagi.

View this post on Instagram

Made it to New Zealand. Our 14-day government supervised self-isolation now begins. #avatarsequels #jamescameron #newzealand #airnewzealand✈️ #selfisolation

A post shared by Jon Landau (@jonplandau) on

Dengan diizinkannya proyek Avatar 2 untuk memulai proses produksinya oleh Selandia Baru, hal ini pada gilirannya akan membantu ekonomi lokal. Namun dapat dipastikan negara ini memiliki sejumlah protokol keamanan dan kesehatan yang harus diikuti oleh tim produksi.

Sebelumnya Landau telah sedikit mengungkap plot dan detail kisah dari film Avatar 2, bahwa film ini akan menceritakan kisah keluarga Sully dan apa yang dilakukan seseorang untuk menjaga keluarga mereka bersama. Jake dan Neytiri memiliki keluarga dalam film ini, mereka terpaksa meninggalkan rumah mereka, mereka pergi keluar dan menjelajahi berbagai wilayah Pandora, termasuk menghabiskan sedikit waktu di atas air, di sekitar air, di dalam air.

Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald, dan Sigourney Weaver akan kembali untuk sekuel Avatar. Kate Winslet, Cliff Curtis, Oona Chaplin, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, dan Jemaine Clement juga ikut bergabung. Anggota muda keluarga Sully diperankan oleh Jamie Flatters, Dalton Inggris, dan Trinity Bliss, sementara anggota Klan Metkayina dimainkan oleh Bailey Bass, Filip Geljo, dan Duane Evans Jr. Jack Champion memerankan Javier “Spider” Socorro.

 

Baca Juga:  Proses Produksi Red Notice akan Segera Dilanjutkan!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.