Jake Kasdan akan Menyutradarai Remake Jumanji

719

Jake Kasdan Jumanji

Jake Kasdan, sutradara yang terkenal dengan film Bad Teacher dan Sex Tape dipilih untuk mengarahkan proyek remake film Jumanji. Menurut Deadline, selain Kasdan yang akan terlibat dalam proyek ini adalah Scott Rosenberg sebagai penulis naskah dan produser eksekutif Bad Robot, Jeff Pinker sebagai konsultan.

Jumanji akan kembali menggunakan sumber inspirasi film Jumanji tahun 1995 yaitu buku karangan Chris Van Allsburg’s yang dirilis tahun 1985. Buku tersebut mengisahkan tentang sebuah permainan yang mengakibatkan tanaman serta makhluk hutan dapat mengobrak-abrik kota pinggiran di Amerika. Film Jumanji yang dirilis pada tahun 1995 dibintangi oleh aktor ternama Robin Williams sebagai Alan Parrish, Jonathan Hyde sebagai Sam Parrish, Kirsten Dunst sebagai Judy Shepherd, Bradley Pierce sebagai Peter Shepherd, dan Bonnie Hunt sebagai Sarah Whittle. Jumanji orisinal ini disutradari oleh Joe Johnston dan screenplaynya dibuat oleh Jonathan Hensleigh, Greg Taylor, dan Jim Strain.

Jake Kasdan, sutradara remake Jumanji beberapa tahun terakhir sering menyutradarai proyek layar kaca seperti The Grinder, Fresh Off the Boat, dan New Girl. Dalam ketiga proyek tersebut, Kasdan juga terlibat sebagai eksekutif produser.

Film remake Jumanji ini ditargetkan untuk rilis pada tanggal 25 Desember 2016. Jika benar rilis pada tanggal tersebut, maka Jumanji akan bersaing dengan film terbaru Tim Burton yang berjudul Miss Peregrine’s Home for Peculiars. Diproduksi oleh 20th Century Fox, film tersebut mengadaptasi buku Ransom Riggs dengan banyak para bintang terkenal yang terlibat yaitu Samuel L. Jackson, Eva Green, Asa Butterfield, Ella Purnell, Chris O’Dowd, Allison Janney, Terence Stamp, Kim Dickens, Rupert Everett and Judi Dench.

Bagaimana ekspektasi kalian tentang proyek remake Jumanji ini? Apakah Jake Kasdan merupakan orang yang tepat sebagai sutradara?

Baca Juga:  Akhirnya Proyek Star Wars Milik Kevin Feige Mendapatkan Penulis Naskahnya

Baca juga: Edward Norton, Michael Peña, Naomie Harris dan Rachel McAdams digadang untuk Bergabung alam Film Collateral Beauty