Jake Gyllenhaal & Antoine Fuqua Bertemu Kembali untuk Film Thriller, The Guilty

221

Jake Gyllenhaal akan bergabung kembali dengan sutradara Southpaw, Antoine Fuqua untuk meremake ulang drama Denmark yang rilis pada 2018, The Guilty. Film arahan Gustav Möller, yang berjudul asli Den Skyldige tersebut pernah diputar di Festival Film Sundance 2018 dan cukup mendapat perhatian kala itu.

The Guilty mengambil setting di satu pagi di pusat panggilan darurat 911. Operator panggilan Joe Bayler (Gyllenhaal) mencoba menyelamatkan penelepon dalam bahaya besar – tetapi dia segera menemukan bahwa sepertinya tidak ada yang terjadi, dan menghadapi kebenaran adalah satu-satunya jalan keluar.

Deadline melaporkan bahwa film tersebut akan diproduksi dengan naskah yang ditulis oleh pencipta True Detective, Nic Pizzolatto, dan bahwa mereka berencana untuk syuting di satu lokasi pada bulan November di Los Angeles. “Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Antoine lagi,” kata Gyllenhaal dalam sebuah pernyataan. “Waktu kami bersama di Southpaw adalah salah satu pengalaman artistik terbaik dalam karier saya, dan saya tidak sabar untuk kembali ke lokasi syuting bersamanya lagi. The Guilty adalah kisah khusus, dan yang membuat kita semua merasa sangat dekat.”

Setelah Fuqua menyelesaikan The Guilty, dia dikabarkan akan beralih ke serial drama Will Smith yang berjudul Emancipation. Adapun Gyllenhaal, dia baru-baru ini bekerja sama dengan sutradara Zola Janicza Bravo dalam serial TV mendatang yang berdasarkan kebohongan novelis Dan Mallory.

 

Baca Juga:  Serial Star Wars, Cassian Andor Merekrut Toby Haynes sebagai Sutradara



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.