Jake Gyllenhaal akan Membintangi Serial The Son yang Disutradarai oleh Denis Villeneuve

378

Jake Gyllenhaal akan segera terlibat dalam proyek televisi baru yang pasti akan menarik perhatian para penggemarnya. Proyek yang dimaksud adalah adaptasi seri terbatas/limited series dari buku The Son karya novelis Jo Nesbø. Nesbø adalah sosok yang menulis The Snowman, yang diadaptasi menjadi film di tahun 2017 yang dibintangi Michael Fassbender.

Keterlibatan Gyllenhaal dalam The Son akan menandai proyek TV besar kedua untuk aktor tersebut – sebuah hal yang cukup langka mengingat sebagian besar resume-nya diisi dengan peran film layar lebar dan penampilan tamu sesekali di acara TV.

Gyllenhaal akan membintangi dan menjadi produser eksekutif dari adaptasi seri terbatas The Son di HBO. Seperti disebutkan sebelumnya, ini adalah proyek TV besar kedua Gyllenhaal. Pada April 2019, diumumkan Gyllenhaal juga akan membintangi serial terbatas Lake Success, yang tampaknya masih dalam tahap produksi awal.

Gyllenhaal juga akan bersatu kembali dengan sutradara Denis Villeneuve untuk  proyek The Son. Villeneuve diatur untuk mengarahkan semua episode seri terbatas tersebut. Dan HBO juga mengumumkan bahwa duo Westworld, Jonathan Nolan dan Lisa Joy juga akan terlibat dalam The Son sebagai produser eksekutif. Selain itu, Lenore Zion akan berperan sebagai showrunner The Son dan produser eksekutif.

Awalnya direncanakan sebagai sebuah proyek film, The Son sekarang akan diubah menjadi serial multi-episode yang menceritakan kisah upaya seorang ayah untuk membalas dendam di tengah hierarki brutal korupsi Oslo. Novel The Son dirilis pada tahun 2014 dan dengan cepat menjadi buku terlaris New York Times.

 

Baca Juga:  Fast & Furious: Spy Racers Melaju ke Gurun Sahara di Trailer dan Poster Season 3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.