Jadwal Syuting untuk Extraction 2 Diungkap oleh Joe Russo

718

Roda produksi sepertinya akan bisa segera bergulir untuk proyek Extraction 2, sekuel dari film aksi Netflix yang sangat mencuri perhatian. Disutradarai oleh Sam Hargrave, ditulis oleh Joe Russo, dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Extraction terbukti menjadi sebuah film yang cukup sukses saat dirilis pada bulan April tahun ini.

Menurut pengakuan dari Joe Russo, proyek sekuel ini diharapkan akan segera dapat bergulir pada tahun depan. Ia kini sedang menyelesaikan naskah untuk film ini dan berfokus dlam mematangkan kisahnya.

Film tersebut menandai reuni Marvel Cinematic Universe antara Hemsworth, Russo, dan Hargrave. (Hargrave bekerja sebagai sutradara unit kedua dan pemeran pengganti di Avengers: Endgame). Extraction diadaptasi dari novel karya Ande Parks, Ciudad dan mengikuti sosok Tyler Rake (Hemsworth) saat dia berjuang melewati sebuah kota di Bangladesh untuk menyelamatkan putra seorang pengedar narkoba.

Kurang dari sebulan setelah perilisan Extraction, sebuah sekuel secara resmi langsung mendapat lampu hijau dengan Joe Russo dikonfirmasi untuk menulis skripnya. Pada saat itu, Russo berkomentar bahwa “kesepakatan telah dicapai untuk saya untuk menulis Extraction 2, dan kami berada dalam tahap formatif tentang seperti apa ceritanya. Kami belum berkomitmen apakah cerita itu akan bergerak maju, atau mundur dalam waktu (prekuel). Kami meninggalkan akhir menggantung yang meninggalkan tanda tanya bagi penonton.”

Russo tidak membagikan detail apa pun tentang plot Extraction 2, lokasi syuting yang diharapkan, atau bahkan apa yang dia rencanakan dengan karakter Hemsworth setelah akhir film pertamanya. Sepertinya para penggemar harus menunggu detail lebih lanjut tentang proyek sekuel ini.

Extraction adalah sebuah film aksi yang bersetting di dunia gelap para pedagang senjata dan pedagang manusia. Kisahnya mengikuti seorang bocah lelaki yang terjebak  dalam perang antara para raja narkoba yang terkenal kejam. Setelah ditangkap oleh para penculik di dalam salah satu kota yang paling sulit ditembus dunia, operasi penyelamatannya  dilakukan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake. Tapi Rake adalah orang nekat yang mempunyai masalah kemudian meluncurkan misi bunuh diri untuk menyelamatkan bocah itu.

Baca Juga:  Selain Film, Serial Dungeons & Dragons Juga Sedang Dipersiapkan oleh Hasbro Bersama Kreator John Wick

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.