Jadwal Rilis Wonder Woman 1984 Mundur 7 Bulan

1685

Warner Bros. baru saja mengumumkan jadwal baru dari sekuel Wonder Woman. Semula film yang berjudul Wonder Woman 1984 ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 1 November 2019, kini mereka akan merilis film ini pada 5 Juni 2020 arau mundur sekitar 7 bulan. Tidak ada alasan resmi yang dinyatakan oleh pihak studio namun sepertinya mereka ingin benar-benar mematangkan proses pasca produksinya.

Bahkan sang pemeran utama, Gal Gadot juga ikut mengumumkan jadwal rilis baru Wonder Woman 1984 melalui akun Twitter pribadinya.


Pengambilan gambar proyekย Wonder Woman 1984ย dilakukan di Washington D.C., Alexandria, Virginia, dan Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary. Detail kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal dan Natasha Rothwell.

Patty Jenkins kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Ia juga menulis naskahnya bersama dengan Geoff Johns dan penulis naskahย The Expendables, Dave Callaham.

Baca Juga:  Ini Dia First Look Resmi Perdana dari Film Eternals



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.