Jadwal Rilis Uncharted Kembali Diundur!

1430

Kabar buruk bagi para penggemar franchise Uncharted ketika adaptasi film yang bermasalah itu tersandung satu lagi hambatan baru dalam hal tanggal rilis yang telah dikonfirmasi sebelumnya.

Menurut Tweet dari wartawan The Hollywood Reporter, Borys Kit, tanggal rilis film Uncharted telah dimundurkan lagi. Tanggal 18 Desember 2020 yang sebelumnya telah ditetapkans sekarang telah dipindahkan ke 5 Maret 2021. Sayangnya, tidak ada informasi mengapa perpindahan itu terjadi.

Seperti kita ketahui proyek adaptasi Uncharted telah mengalami pasang surut pengembangan selama beberapa tahun terakhir. Travis Knight, David O. Russell, Neil Burger, Seth Gordon, dan Shawn Levy semuanya sebelumnya pernah terikat untuk mengarahkan proyek ini. Dan baru-baru ini terungkap bahwa sutradara Venom dan Zombieland: Double TapRuben Fleischer dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan film ini.

Adaptasi ini akan menjadi sebuah film prekuel untuk seri gamenya, dibintangi oleh Tom Holland (Spider-Man: Far From Home) dan mengambil dasar dari kisah Uncharted 3: Drake’s Deception, dimana seorang pencuri muda, Nathan Drake  pertama kali bertemu dengan mitra dan mentornya Victor Sullivan dan meletakkan fondasi bagi seluruh franchise game.

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan prekuelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4.

Baca Juga:  Emily Blunt dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Film Terbaru Christopher Nolan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.