Jadwal Rilis Top Gun: Maverick Digeser oleh Paramount

1274

Paramount Pictures telah mengubah tanggal rilis untuk Top Gun: Maverick. Awalnya ditetapkan untuk debut pada tanggal 26 Juni, film yang dbintangi oleh Tom Cruise sekarang akan diputar di bioskop dua hari lebih awal yakni di tanggal 24 Juni. Tindakan ini cukup mengherankan karena pergeseran tanggal rilis yang hanya berjarak 2 hari sepertinya tidak akan berpengaruh banyak terhadap peta persaingan box office. Film ini sebelumnya dijadwalkan akan berhadapan langsung dengan film Warner Bros., The Heights.

Top Gun: Maverick diarahkan oleh Joseph Kosinski (Only the Brave, Oblivion). Sedangkan ceritanya akan berlatar dunia modern yang telah “dikuasai” oleh teknologi drone serta kisah para pilot tempur yang menghadapi kemungkinan berakhirnya peran mereka dalam “era” pertempuran udara.

Selain Tom Cruise yang kembali sebagai Pete “Maverick” Mitchell, sekuel ini akan menghadirkan kembali Val Kilmer bersama dengan Jennifer Connelly, Miles Teller sebagai Letnan Bradley ‘Rooster’ Bradshaw, Glen Powell sebagai ‘Hangman’, Monica Barbaro sebagai ‘Phoenix’, Lewis Pullman sebagai ‘Bob’, Jay Ellis sebagai ‘Payback’, dan Danny Ramirez sebagai ‘Fanboy’ serta  Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto dan Thomasin McKenzie.

Baca Juga:  Sutradara Top Gun: Maverick, Joseph Kosinski akan Garap Film Sci-Fi, Chariot



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.