Jadwal Rilis Scoob!, In the Heights dan Malignant Ditunda Perilisannya oleh Warner Bros.

534

Selain Wonder Woman 1984, Warner Bros. juga terpaksa menunda beberapa film besar mereka seperti In the Heights, Scoob dan Malignant karena Coronavirus. Hal ini  terjadi karena pihak studio terus bergulat dengan dilemma penutupan global yang sedang berlangsung di dunia yang telah memaksa bioskop untuk tutup.  Namun berbeda dengan sekuel Wonder Woman yang “masih” jelas tanggal rilisnya, ketiga film tersebut belum ditentuan nasibnya oleh WB.

In the Heights seharusnya dirilis pada pada tanggal 26 Juni, Scoob! rencananya akan hadir pada 15 Mei dan Malignant pada tanggal 14 Agustus. Sedangkan Wonder Woman 1984 mundur ke bulan Agustus.

In the Heights adalah film drama musikal yang disutradarai oleh Jon M. Chu dari sebuah skenario karya dari Quiara Alegría Hudes. Kisah ini didasarkan pada drama panggung musikal karya dari Hudes dan Lin-Manuel Miranda. Film ini dibintangi oleh Anthony Ramos, Corey Hawkins, Leslie Grace, Melissa Barrera, Olga Merediz, Daphne Rubin-Vega, Gregory Diaz IV, Stephanie Beatriz, Dascha Polanco, dan Jimmy Smits.

Sedangkan Scoob! adalah film animasi mengenai petualangan Scooby-Doo dan gengnya yang diramaikan olhe berbagai pengisi suara keren seperti Kiersey Clemons (Neighbors 2: Sorority Rising,) sebagai Dee Dee; Zac Efron (The Greatest Showman) sebagai Fred; Will Forte (Booksmart) sebagai Shaggy; Jason Isaacs (Harry Potter) sebagai Dick Dastardly; Ken Jeong (Crazy Rich Asians, The Hangover trilogy) sebagai Dynomutt; Tracy Morgan (What Men Want) sebagai Captain Caveman; Gina Rodriguez (Deepwater Horizon) sebagai Velma; Amanda Seyfried (Mamma Mia, Ted 2) sebagai Daphne; Mark Wahlberg (The Fighter, The Departed) sebagai Blue Falcon dan Frank Welker (the Transformers) sebagai Scooby-Doo.

Dan Malignant adalah film arahan terbaru dari arsitek Conjuring universe, James Wan (Aquaman, Furious 7). Dan film ini juga menandai kembalinya Wan ke genre film horor. Malignant dibintangi oleh Annabelle Wallis (The Loudest Voice, The Mummy, Annabelle), Maddie Hasson (Impulse, Novitiate, I Saw the Light), George Young (A Bread Factory Parts 1 & 2, Containment, Grace), Michole Briana White (Lila and Eve, She Hate Me, Encino Man), Jake Abel (Another Life, Dirty John, Love & Mercy), Jacqueline McKenzie (Pine Gap, Halifax: Retribution, Romper Stomper: Next Gen), dan Ingrid Bisu (The Nun, Toni Erdmann).

Baca Juga:  Hulu Rilis Teaser Anyar dari Serial Marvel’s Helstrom

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.