Jadwal Rilis No Time to Die Dimundurkan Hingga Akhir Tahun

1234

Dengan semakin menyebarnya “serangan” Coronavirus ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia, banyak acara dan pertunjukan besar mulai mengalami pembatalan dan pengunduran jadwal. Hal ini ternyata berdampak juga pada perilisan film terbaru James Bond, No Time to Die.

Pihak MGM, Universal Pictures dan produser James Bond, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, baru saja mengumumkan bahwa perilisan No Time to Die telah dimundurkan dari bulan April ke November 2020. Langkah ini dilakukan setelah melakukan pertimbangan dengan cermat dan evaluasi menyeluruh dari pasar teater global.

Film James Bond ke-25 ini akan dirilis di Inggris Raya pada 12 November 2020 dengan tanggal rilis di seluruh dunia termasuk AS pada 25 November 2020. Sebelumnya No Time to Die direncanakan untuk rilis di Inggris Raya pada 2 April dan di AS pada 10 April.

Perusahaan dan para produser berharap wabah Coronavirus akan berakhir pada saat itu. Seperti kita ketahui, lebih dari 94.000 orang telah terinfeksi di seluruh dunia, dengan lebih dari 80.000 kasus terjadi di China.

Selain Daniel CraigNo Time to Die juga dibintangi oleh Lea Seydoux sebagai Medeleine Swann, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek yang berperan sebagai sosok villain bernama Safin.

Baca Juga:  Ini Dia First Look dari Powerpuff Girls yang Telah Dewasa di Serial Live-Action CW



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.