Jadwal Rilis My Spy Dimundurkan oleh STXfilms

1546

Film aksi komedi yang My Spy yang dibintangi oleh aktor Guardian of the Galaxy, Dave Bautista harus mengalami penundaan jadwal rilis.  STXfilms secara resmi mengubah tanggal rilis film ini, yang semula dijadwalkan tayang 13 Maret 2020, My Spy kini akan melakukan debut di bioskop pada 17 April, sebulan lebih lama dari tanggal rilis sebelumnya. Dengan jadwal rilis baru ini, film ini akan menghadapi film horor Antlers dan drama thriller, Promising Young Woman.

My Spy mengikuti kisah JJ Cena, seorang agen CIA yang tangguh (Dave Bautista) yang mendapat penurunan pangkat dan mendapati dirinya berada dalam belas kasihan seorang gadis berusia 9 tahun yang bernama Sophie (Chloe Coleman). Anak yang mempunyai pemikiran cukup dewasa ini “menemukan” JJ yang sedang mengawasi keluarganya.

Ketika Sophie menemukan kamera tersembunyi di apartemennya, dia menggunakan kecerdasan-nya untuk menemukan di mana operasi pengawasan tersebut dilakukan. Sebagai imbalan karena tidak membuka kedok JJ, Sophie meyakinkannya untuk menghabiskan waktu bersamanya dan mengajarinya menjadi mata-mata. Terlepas dari keengganannya, JJ menemukan bahwa tidak akan dapat mengimbangi pesona dan kecerdasan Sophie.

Baca Juga:  Perkenalkan Keluarga Madrigal : Encanto



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.