Jadwal Rilis Insidious: Chapter 4 Telah Diumumkan

1419

Insidious Chapter 4

Salah satu franchise ternama, Insidious akan kembali mewarnai layar lebar dunia dengan film terbarunya yang berjudul Insidious: Chapter 4. Instalmen keempat dari franchise horror ternama ini baru saja memberikan pengumuman resmi dengan sebuah video berdurasi 1 menit. Dilansir pertama kali di situs blumhouse.com, pihak studio mengeluarkan sebuah video yang menampilkan Lin Shaye yang sedang bermain kartu tarot dengan beberapa informasi di dalamnya. Shaye yang berada di ruangan Jason Blum ini ditemani oleh Leigh Whannel yang menjabat sebagai sang produser dan juga penulis naskah.

Seperti yang kita lihat pada video di atas, yang akan menangani film Insidious: Chapter 4 adalah Adam Robitel dengan penulis naskah Leigh Whannel. Film ini juga dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Oktober 2017 yang artinya akan bersaing dengan film teranyatr yang dibintangi oleh Ben Affleck yaitu Live By Night.

Adam Robitel memulai debutnya sebagai sutradara film dengan The Taking of Deborah Logan pada tahun 2014. Ia juga menulis untuk film horor terkenal, Paranormal Activity: The Ghost Dimension yang baru saja dirilis tahun lalu. Sutradara dari film Insidious yang pertama, James Wan akan menjadi produser bersama Jason Blum, Oren Peli, dan Leigh Whannell. Sedangkan Steven Schneider, Brian Kavanaugh-Hones, dan Charles Layton akan menjabat sebagai eksekutif produser.

Meskipun baru akan muncul di bioskop pada akhir tahun 2017 nanti, sepertinya proses pengerjaan film ini akan segera dimulai dalam waktu dekat. Selain Lin Shaye, hingga kini belum ada informasi resmi untuk pemeran utama lainnya, begitu juga dengan detail plot yang akan disuguhkan film ini.

Bagaimana ekspektasi anda akan Insidious: Chapter 4 nanti?

Baca juga: Evolusi Film Horor dari Waktu ke Waktu

Baca Juga:  Sonic the Hedgehog Mengakhiri Kejayaan Film Superhero Marvel di Tahun 2020