Jadwal Rilis Free Guy Digeser ke Bulan Desember

2163

Film aksi komedi tentang video game, Free Guy, telah dimundurkan tanggal perilisannya dari Juli menjadi 11 Desember 2020. Berita tentang penundaan film ini tidak mengejutkan karena hampir setiap film musim panas yang akan datang menunda atau memundurkan jadwal rilisnya. Keputusan ini dilakukan karena bioskop di seluruh dunia diperintahkan untuk menutup pintu mereka dalam upaya mengurangi dan memperlambat penyebaran virus COVID-19.

Film ini adalah proyek terbaru dari sutradara Shawn Levy (Real Steel, Night at the Museum) yang dibintangi oleh aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds. Levy menghadirkan sebuah film video game, tetapi tidak didasarkan pada video game nyata. Reynolds memainkan karakter NPC dalam sebuah game fiksi, yang sedikit mirip dengan film Truman Show.

Free Guy kemarin berpusat pada seorang teller bank (Ryan Reynolds) bernama Guy yang menetap dalam rutinitas sederhana dalam hidupnya. Namun, banyak hal yangmembuatnya terguncang ketika dia menemukan bahwa dia hanyalah seorang NPC, karakter yang tidak dapat dimainkan dalam dunia video game besar yang penuh kekerasan. Anehnya, teller bank rendahan ini akhirnya terjebak dalam cerita yang jauh lebih besar.

Para pemeran lain film ini adalah Taika Waititi (Thor: Ragnarok, Jojo Rabbit), Channing Tatum (21 Jump Street, Magic Mike), Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect), Lil Rel Howery (Get Out, Uncle Drew), Jodie Comer (Killing Eve, Doctor Foster}) dan Joe Keery (Stranger Things, Molly’s Game).

Baca Juga:  Andy Muschietti Umumkan Pemeran Supergirl untuk Film The Flash



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.