Jadwal Rilis Film Uncharted Kembali Bergeser!

97

Film adaptasi game Uncharted kembali harus mengalami perombakan jadwal rilis. Namun untungnya perombakan jadwal tersebut tidak begitu berpengaruh banyak. Hal itu dikarenakan film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut hanya dimundurkan satu minggu menjadi 18 Februari 2022, setelah sebelumnya ditetapkan untuk rilis pada tanggal 11 Februari.

Meskipun ini hanya penundaan singkat, penggemar yang telah lama menunggu adaptasi ini mungkin sudah cukup lelah mengikuti jadwal rilis Uncharted, karena film ini awalnya ditetapkan untuk rilis pada Juni 2016, sebelum didorong ke Juni 2017, kemudian Desember 2020, kemudian ke Maret 2021, sebelum ditunda lagi hingga Oktober 2021. Uncharted kemudian dipindahkan hingga 16 Juli 2021, sebelum akhirnya menetap pada Februari 2022.

Selain Holland yang berperan sebagai Nathan Drake dan Mark Wahlberg yang berperan sebagai sang mentor, Sully, proyek film live-action Uncharted dibintangi juga oleh Antonio Banderas, Tati Gabrielle (Chilling Adventures of Sabrina), dan Sophia Ali (Grey’s Anatomy). Film ini ditulis oleh Art Marcum (Iron Man) dan Matt Holloway (Men in Black: International).

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan prekuelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4.

 

Baca Juga:  Noah Centineo Mundur sebagai Pemeran He-Man di Film Masters of the Universe



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.