Jadwal Rilis F9 dan Minions: The Rise of Gru Kembali Harus Bergeser

1236

Universal Pictures kembali mengumumkan penundaan tanggal rilis dua film andalan mereka yang akan dirilis tahun ini. Dua film dari dua franchise beken, F9/Fast & Furious 9 dan Minions: The Rise of Gru kembali harus diundur jadwal rilisnya, dimana film F9 “hanya” akan mundur satu bulan dari tanggal 28 Mei 2021 menjadi 25 Juni 2021, sedangkan sekuel Minions mengalami kemunduran jadwal yang cukup mencolok. Film ini mundur satu tahun, dari 2 Juli 2021 menjadi 1 Juli 2022.

F9 awalnya seharusnya tayang di bioskop pada Mei 2020. Namun, karena pandemi tanggal rilisnya kemudian berubah beberapa kali. Hal yang sama juga terjadi terhadap film Minions: The Rise of Gru yang awalnya akan tayang pada 3 Juli 2020, namun penundaan dan pergeseran jadwal rilis juga tidak dapat dihindari.

F9

 

F9 akan menampilkan kembalinya Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyrese Gibson sebagai Roman Pierce, Ludacris sebagai Tej Parker, Enrique Guzman sebagai Simon Toretto, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Helen Mirren sebagai Magdalena Shaw dan Charlize Theron sebagai Cipher. John Cena, Finn Cole, Anna Sawai, Vinnie Bennett, dan Michael Rooker juga akan tampil di film ini. Dan yang cukup mengejutkan adalah kehadiran kembali Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang yang diperkirakan telah meninggal dunia di film Fast & Furious: Tokyo Drift.

Kisah film aksi ini akan berpusat pada Dominic Toretto yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (Cena).

Minions: The Rise of Gru

 

Baca Juga:  Spider-Man & Doctor Strange Bergabung di Poster No Way Home

Sedangkan Minions: The Rise of Gru berkisah tentang mimpi seorang anak berusia 12 tahun untuk menjadi supervillain terbesar di dunia. Dengan setting tahun 1970-an, Gru remaja (Steve Carell) tumbuh besar di pinggiran kota. Ia adalah seorang penggemar dari kelompok penjahat yang bernama Vicious 6, Gru kemudian membuat rencana untuk bergabung dengan mereka. Untungnya, ia mendapat dukungan dari pengikutnya yang setia, para Minion. Bersama-sama, Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, mereka berusaha mewujudkan semua “mimpi” itu.

Film ini akan diramaikan oleh Steve Carrell sangat sukses sebagai pengisi suara penjahat yang dicintai, Gru. Kemudian Russell Brand sebagai Dr. Nefario, seorang ilmuwan gila yang bercita-cita tinggi, Michelle Yeoh sebagai Master Chow, seorang ahli akupunktur dengan keterampilan Kung Fu yang gila, dan Julie Andrews sebagai ibu Gru yang egois. Sedangkan anggota kelompok penjahat Vicious 6 diramaikan oleh Taraji P. Henson sebagai pemimpin “baru” yang tenang dan percaya diri bernama Belle Bottom, Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, Dolph Lundgren sebagai Svengeance dan Danny Trejo sebagai Stronghold.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.