Jadwal Rilis A Quiet Place Part II Dimundurkan Lagi oleh Paramount

818

A Quiet Place Part II yang diarahkan oleh John Krasinski akhirnya harus dimundurkan lagi tanggal rilisnya. Seperti kita ketahui, sekuel ini telah tertunda tiga kali sejak awal diumumkan. Film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar ini semula akan rilis di bioskop pada Maret 2020, namun kemudian dipindahkan ke 23 April 2021 oleh Paramount karena krisis kesehatan dunia, dan kini studio ini menetapkan A Quiet Place 2 baru kan tayang pada 17 September 2021.

Keputusan ini memang tidak lagi mengejutkan, karena seperti sudah diprediksi sebelumnya beberapa studio besar sudah mulai menarik mundur jadwal rilis film-film mereka di tahun 2021, terutama yang semestinya hadir di kuartal pertama dan kedua tahun ini.

John Krasinksi kembali untuk menulis dan mengarahkan A Quiet Place Part II. Krasinski juga kembali di film kedua ini dalam kapasitas terbatas. Noah Jupe dan Millicent Simmonds keduanya kembali sebagai anak-anak keluarga Abbott serta tidak ketinggalan Emily Blunt sebagai ibu mereka. Anggota pemeran baru sekuel ini adalah Cillian Murphy dan Djimon Hounsou, tetapi rincian tentang peran mereka masing-masing dirahasiakan untuk saat ini.

Menyusul peristiwa mematikan di film pertamanya, keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai di luar sana.

Film pertama yang beraroma horor unik dari sutradara dan aktor John Krasinski mengejutkan penonton pada tahun 2018, menghasilkan $340 juta di box office dengan anggaran $17-21 juta dan mendapat berbagai pujian dari para kritikus serta bahkan mendarat di sejumlah daftar film Top 10 akhir tahun. Krasinski menghadirkan sebuah kisah emosional tentang keluarga yang tinggal di dunia yang dikuasai alien yang berburu dengan suara, bukan penglihatan.

Baca Juga:  Sony Pictures Hadirkan Dua Poster Keren dari Ghostbusters: Afterlife

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.