Jadi Sultan? Bisa dan mudah, ikuti caranya disini

1197

Jadi Sultan , adalah impian banyak orang, terlebih lagi dengan banyaknya promo dan tawaran menarik dari berbagai layanan jasa.

Jika kamu ingin menyewa Auditorium CGV untuk menonton film maupun kegiatan seni dan budaya , baik untuk acara pribadi maupun komunitas , sekarang sudah bisa melakukannya dengan cara mengisi dahulu formulir digital di www.cgv.id/bioskopsultan

Pihak CGV akan menanggapi reservasi tersebut secepatnya dan akan melakukan diskusi untuk menentukan jenis studio yang mana yang tepat untuk acara mu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Dalam acara yang digelar terbatas, disampaikan pula bahwa sudah banyak yang menggunakan kesempatan promo Jadi Sultan ini untuk acara selain seni dan budaya. Saat itu acara yang diselenggarakan juga pernah mencakup menyewa satu studio auditorium untuk kegiatan bermain game, seminar. Acara lamaran dan gathering terbatas kantor pun juga sudah pernah dilakukan disini.

Sebagaimana disampaikan,  pribadi maupun komunitas dapat bisa mengisi terlebih dulu formulir digital di www.cgv.id/bioskopsultan , apabila mengalami kendala ataupun hendak bertanya lebih lanjut  dapat menghubungi Call Center CGV di +62-21-29 200 100  hingga mengirimkan email ke callcenter@cgv.id .

Para undangan yang hadir kemudian diajak untuk memasuki ruangan studio Satin , yang pada acara kali ini menjadi ajang test drive Jadi Sultan dengan menonton dan menikmati sendiri suasana menonton film yang saat ini sedang trending di Indonesia yaitu Stand By Me Doraemon 2

Jadi Sultan

Baca juga :Fakta-Fakta Menarik Stand By Me DORAEMON 2

Sekilas disinggung pula mengenai film Stand By Me Doraemon ini , yang telah memasuki minggu ketiga, namun masih tetap bertahan di layar bioskop karena animo yang tinggi dari para penonton dan fansnya.

Baca Juga:  The Penthouse 3 mulai tayang, ini kabar terkini nya

Menariknya lagi di beberapa lokasi CGV telah dipersiapkan pula semacam pajangan pelaminan hingga sudut khusus untuk pasangan pengantin, agar para pengunjung dapat berfoto dan memajang dalam sosial media milik mereka maupun untuk koleksi pribadi.

 

Kemudian para undangan juga diperkenalkan layanan ETicket , yang dapat diakses melalui aplikasi CGV berikut keuntungan yang didapat seperti bisa dapat diskon Rp 10.000,- plus cashback CGV point hingga 7%, sesuai masa berlaku. Oleh karena itu disarankan para penonton untuk segera memiliki aplikasi CGV dan memantau promo-promo yang berlaku berikut masa berlakunya.

Beragam penawaran ini akan berlaku menyesuaikan situasi dan kondisi tempat lokasi bioskop berada.

cinemags/NutyLaraswaty 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.