Raya and the last dragon

Jadi mereka pengisi suara “Raya and The Last Dragon” versi Indonesia ?

572

Guna memberikan pengalaman menonton yang spesial untuk para penggemar di Indonesia, film animasi pertama dari Disney yang terinspirasi dari budaya Asia Tenggara berjudul Disney’s “Raya and The Last Dragon” akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 4 Juni 2021 mendatang.

Selain itu, untuk menceritakan petualangan Raya bersama para sahabatnya untuk menemukan sang Naga terakhir dari Kumandra dalam Bahasa Indonesia, Disney+ Hotstar berkolaborasi bersama tiga bintang kenamaan tanah air yaitu Mikha TambayongAyu Dewi, dan Eva Celia untuk menjadi pengisi suara dari Raya, Sisu, dan Namaari.

Aktris, penyanyi, dan legal consultant, Mikha Tambayong akan menjadi pengisi suara dari Raya, seorang ‘Guardian of the Dragon Gem’ (Penjaga Permata Naga) dari wilayah ‘Heart’. Dalam perjalanannya, Raya akan tumbuh menjadi seorang pejuang tangguh yang memiliki kecerdasan setajam pedangnya. Selain itu, Presenter dan Aktris, Ayu Dewi akan menjadi pengisi suara dari Sisu, naga terakhir dari Kumandra yang lugu dan lucu namun memiliki kekuatan sihir yang tidak terkalahkan. Melengkapi deretan karakter ikonik dari film Disney’s “Raya and The Last Dragon”, Penyanyi muda, Eva Celia akan menjadi pengisi suara dari Namaari, seorang pejuang tangguh bertekad kuat dari wilayah ‘Fang’ yang juga merupakan musuh bebuyutan dari Raya.

Anda dapat menyaksikan Disney’s “Raya and The Last Dragon” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Baca Juga:  Tayangan Netflix dari Berbagai Negara dengan Aksi Mendebarkan

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Artikel Cinemags terkait artikel ini




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.