Jacob Tremblay Bergabung Dengan Proyek Doctor Sleep

1052

Salah satu bintang cilik Hollywood yang paling dicari, Jacob Tremblay tampaknya telah bergabung dengan Doctor Sleep dari Warner Bros. Pictures, film adaptasi lanjutan dari sekuel film The Shining. Aktor muda berusia 12 tahun ini akan bersatu kembali dengan sutradara Mike Flanagan, yang mengarahkannya di film Before I Wake pada tahun 2013 yang lalu.
Tremblay terkenal karena perannya sebagai Jack Newsome dalam film adaptasi film drama The Room yang dibintangi bersama pemenang Academy Award Brie Larson pada tahun 2015. Dia juga muncul di film Wonder sebagai August Pullman pada tahun 2017. Tremblay baru-baru ini terlihat dalam film aksi sci-fi, The Predator bersama dengan Boyd Holbrook (Logan), Keegan-Michael Key dan Sterling K. Brown (This is Us).
Tremblay akan melengkapi deretan aktor yang telah bergabung sebelumnya seperti Ewan McGregor (Christopher Robin) yang berperan sebagai Danny Torrance , Rebecca Ferguson (Mission Impossible – Fallout) sebagai Rose the Hat, Zahn McClarnon (Westworld) sebagai Crow Daddy, Carl Lumbly (Supergirl) sebagai Dick Hallorann, Kyliegh Curran (I Can I Will I Did) sebagai Abra Stone, Bruce Greenwood (Gerald’s Game) sebagai Dr. John Dalton, Emily Alyn Lind sebagai Snakebite Andi dan Alex Essoe (Midnighters) sebagai Wendy Torrance.
Doctor Sleep akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2020.

Baca Juga:  Trailer Uncharted Ungkap Penampilan Tom Holland sebagai Nathan Drake



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.