Jacob Tremblay Bergabung dengan Peter Dinklage dalam Proyek Reboot The Toxic Avenger

327

Setelah mendapatkan bintang Game of Thrones, Peter Dinklage pada akhir tahun lalu untuk membintangi proyek reboot The Toxic Avenger, kini pihak Legendary kembali menambah jajaran pemerannya.   Mereka menambahkan aktor muda berbakat, Jacob Tremblay (Good Boys) untuk membintangi proyek ini.

The Toxic Avenger adalah sebuah film komedi horor yang dibuat pada tahun 1984 dan kemudian menjadi sebuah karya cult classic setelah pertama kali diabaikan oleh publik. Film ini kemudian menghasikan banyak sekuel dan serial animasi yang gagal. Film ini bercerita tentang Melvin Ferd, seorang petugas kebersihan yang kesepian, yang terpapar bahan kimia beracun dan kemudian menjadi superhero mutan.

Proyek reboot yang dikonsep ulang secara kontemporer dari komedi aksi superhero ikonik milik Troma Entertainment ini akan diarahkan oleh sutradara Macon Blair. Penonton mungkin bisa mengharapkan film horor yang mendebarkan dan lucu yang akan mungkin senada dengan Deadpool dari film ini. Meskipun Toxic Avenger tidak begitu terkenal atau menjadi bagian dari franchise mana pun, seperti Marvel Cinematic Universe, banyak film superhero lain yang berhasil melalui jalur independen yang sama, seperti Kick-Ass dan Dredd.

Jacob Tremblay mungkin terkenal karena penampilannya dalam film Room di tahun bersama dengan pemeran Captain Marvel, Brie Larson. Ia juga pernah membintangi film komedi R-rated, Good Boys pada 2019. Tremblay juga akan menjadi pengisi suara Flounder dalam proyek adaptasi live-action The Little Mermaid dari Disney yang kini sedang diproduksi. Bintang cilik ini juga mengisi suara karakter utama dalam film Pixar, Luca.

 

Baca Juga:  Trailer Bright: Samurai Soul Mengungkap Film Anime yang Penuh aksi Memukau



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.