Jacob Tremblay & Awkwafina dalam Pembicaraan untuk Film Live-Action Little Mermaid

910

Persiapan sudah mulai memanas untuk remake live-action Disney untuk Little Mermaid, karena baik Jacob Tremblay dan Awkwafina sedang bernegosiasi untuk bergabung dengan para pemain lain dalam proyek ini. Jika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, Tremblay akan berperan sebagai teman ikan Ariel, Flounder, dengan Awkwafina akan memerankan Scuttle si burung camar.

Kesepakatan memang belum dicapai, tapi sepertinya semua akan berjalan sesuai rencana. Jika kesepakatan berhasil dibuat, mereka akan bergabung dengan para pemain yang lain termasuk Melissa McCarthy, yang juga sedang  bernegosiasi untuk peran sebagai penjahat Ursula. Namun sampai saat ini belum ada calon yang diungkap oleh Disney untuk peran Ariel sang putri duyung.

Sutradara Mary Poppins Returns, Rob Marshall akan mengarahkan film yang menampilkan naskah karya David Magee (Life of Pi, Mary Poppins Returns) ini. Disney juga memasangkan Lin-Manuel Miranda dan Alan Menken untuk menciptakan perpaduan lagu-lagu lama dan baru yang akan ditampilkan dalam versi layar lebar mendatang. Miranda dan Marshall juga bekerja bersama di Mary Poppins Returns.

The Little Mermaid adalah film adaptasi dari cerita dongeng karya dari Hans Christian Andersen dengan judul yang sama. Karya Anderson ini diterbitkan pertama kali pada tahun 1837 dan sudah sering diadaptasikan ke dalam panggung teater dan film. Sebelumnya kisah ini pernah diangkat oleh pihak Disney dalam bentuk animasi pada tahun 1989.

Sebagai informasi dalam kisah aslinya, cerita dari karya dongeng ini mengisahkan tentang petualangan putri duyung yang mengorbankan kehidupannya di kerajaan manusia duyung untuk seorang pangeran manusia. Awal mula kisahnya adalah ketika para manusia duyung yang sudah beranjak dewasa diberi kesempatan oleh sang raja untuk pergi mengamati kehidupan di luar kerajaan duyung, termasuk kepermukaan laut. Mereka harus menceritakan hasil pengamatan mereka setelah kembali ke kerajaan. Sang karakter utama juga berkesempatan untuk pergi mengamati ke permukaan laut dan kemudian jatuh cinta kepada seorang pangeran manusia.

Baca Juga:  Trailer Infinite Hadirkan Adegan Memukau dan Penuh Aksi Gila



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.