Jackie Chan dan Michael Pena Ramaikan The LEGO Ninjago Movie

776

Jackie Chan The LEGO Ninjago Movie

Satu lagi proyek film dari LEGO telah mulai dikembangkan oleh perusahaan mainan ini bersama dengan Warner Bros. Adalah proyek dari set mainan Ninjago dengan judul The LEGO Ninjago Movie yang telah mulai melakukan persiapan. Langkah awal dari pengerjaan proyek ini dimulai dengan melakukan pencarian para voice actor.

Beberapa saat yang lalu /Film melaporkan bahwa Warner Bros. telah menentukan beberapa aktor tenar untuk berperan sebagai pengisi suara tokoh utama Ninjago Movie. Mereka adalah aktor laga terkenal Jackie Chan yang akan mengisi suara dari Master Wu, Dave Franco sebagai pengisi suara Llyod, Michael Peña sebagai suara Kai, Abbi Jacobson sebagai pengisi suara Nya, kemudian ada Kumail Nanjiani yang akan mengisis usara Jay, Zach Woods sebagai Zane dan Fred Armisen sebagai pengisi suara karakter Cole.

Kerajaan mainan LEGO sepertinya akan makin melebarkan sayapnya di dunia layar lebar. Menyusul kesuksesan film The Lego Movie pada tahun 2014, pihak Lego bekerjasama dengan Warner Bros akan mengembangkan franchise ini. Antara lain dengan membuat beberapa proyek film bertemakan LEGO seperti The LEGO Batman Movie, LEGO’s Ninjago Movie dan The LEGO Movie Sequel serta Billion Brick RaceThe LEGO Batman Movie akan dirilis pada 10 Febuari 2017, LEGO’s Ninjago Moviedirencanakan untuk dirilis pada 22 September 2017, sedangkan The LEGO Movie Sequel dirilis pada 18 Mei 2018 dan Billion Brick Race pada 24 Mei 2019.

Baca Juga: Batfleck Tampil Dalam Trailer Kedua The LEGO Batman Movie

Tentang The LEGO Ninjago Movie

Film ini diadaptasi dari set mainan terkenal LEGO yang akan menceritakan tentang kisah enam orang anak muda yang mempunyai keahlian sebagai ninja. Mereka harus mempertahankan daerah kediaman mereka yang merupakan sebuah pulau dengan nama Ninjago. Pada malam hari mereka adalah para petarung dan ninja yang handal, mereka mempunyai berbagai keahlian bela diri dan ilmu ninja yang mumpuni. Para ninja ini menggunakan keahlian tersebut untuk melawan para monster dan penjahat. Namun demikian pada siang hari mereka adalah anak muda biasa yang melakukan berbagai kegiatan seperti manusia normal termasuk pergi ke sekolah.

Baca Juga:  Peter Dinklage akan Membintangi Reboot Toxic Avenger

The LEGO Ninjago Movie akan disutradarai oleh Charlie Bean (Tron: Uprising, Robotboy) dengan naskah yang ditulis oleh Dan Hageman dan Kevin Hageman (Ninjago: Mastes of Spinjitsu). Sedangkan sutaradara dari The LEGO Movie, Phil Lord dan Chris Miller akan bertindak sebagai produser film ini.