Star Wars episode ix

Jack Thorne akan Menulis Ulang Naskah Star Wars: Episode IX

675

Star Wars episode ix

Proyek Star Wars: Episode IX akan mengalami perombakan dibidang penulis naskah. Menurut The Hollywood Reporter, Jack Thorne (Wonder) akan menangani penulisan naskah dari film yang akan disutradarai oleh Colin Trevorrow (Jurassic World) ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Trevorrow dan Derek Connolly telah mulai menulis sebagian besar naskah film kesembilan ini. Sedangkan proyeknya sendiri akan memulai proses produksinya pada bulan Januari 2018 mendatang dan direncanakan untuk dirilis pada 24 Mei 2019.

Kabar lain yang juga menghangatkan jagad Star Wars adalah sebuah pernytaan yang diungkap oleh Jhn Boyega mengenai “peran” dan pengaruh mendiang Carrie Fisher di film Star Wars: The Last Jedi. Boyega mengatakan kepada Popcorn with Peter Travers bahwa Fisher mempunyai banyak adegan yang sangat berkesan di film ini dan semuanya sangat menyentuh. Aktor yang juga terlibat dalam sekuel Pacific Rim ini juga mengatakan bahwa film ke-8 ini akan memberikan penghormatan dan “perpisahan” kepada Fisher dengan cara yang sangat keren. Satu hal penting (SPOILER) adalah karakter Leia tetap akan hidup dalam dunia Star Wars.

Baca Juga: Inilah TIE Fighter Milik Kylo Ren di Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi akan melanjutkan kisah petualangan Rey bersama dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker. Sekuel yang sangat dinantikan ini akan kembali menghadirkan Daisy Ridley, John Boyega, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Lupita Nyong’o, Oscar Isaac, Domnhall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, dan Andy Serkis dalam jajaran pemainnya. Sejumlah pemeran baru juga akan diperkenalkan dalam The Last Jedi ini, diantaranya aktor pemenang Oscar, Benicio Del Toro, aktris nominasi Oscar, Laura Dern, dan aktris pendatang baru, Kelly Marie Tran. Seperti yang telah disampaikan dalam press release-nya, Star Wars: The Last Jedi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Baca Juga:  Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds Kembali Terlibat dengan Aksi Gila di Trailer Hitman’s Wife’s Bodyguard