Jack Black Bergabung dengan Proyek Film Reboot Jumanji

796

Jack Black Reboot Jumanji

Senin lalu Dwayne Johnson mengatakan bahwa akan ada pengumuman untuk beberapa pemeran film reboot Jumanji dalam minggu ini. Kini, melalui akun Instagramnya Johnson mengunggah sebuah foto dirinya dan foto Jack Black dengan caption sebuah pengumuman bahwa Jack Black akan bergabung dengan dirinya dan Kevin Hart dalam film reboot Jumanji.

IT'S OFFICIAL: An ol' friend is ready to play in the world of #JUMANJI… JACK (mf'n) BLACK. Been a big fan of his work over the years. A brilliant actor who I'm confident will turn in a performance of a lifetime for JUMANJI. (when we reveal his character you'll understand;). In our reimagining of the story of JUMANJI, Jack brings that rare balance of cool with funny and edge with childlike joy. The "Jumanji Breakfast Club" is coming together.. myself, Jack (mf'n) Black and Kevin Hart. Two big roles left. One bad ass girl. One semi-sorta bad ass dude. Who will they be… this is gonna be fun. #JUMANJI #WelcomesJackBlack #JustPressStart #TheGameThatPlaysYou

A photo posted by therock (@therock) on

Kedatangan Jack Black ini tentu memperkaya cast yang akan bermain dalam film reboot Jumanji. Menurut Johnson, masih tersisa 2 aktor yang belum diumumkan yaitu seorang wanita dan seorang pria. Siapakah mereka?

Baca juga: Jake Kasdan akan Menyutradarai Remake Jumanji

Tentang Film Reboot Jumanji

Jake Kasdan, sutradara yang terkenal dengan film Bad Teacher dan Sex Tape dipilih untuk mengarahkan proyek film reboot Jumanji. Menurut Deadline, selain Kasdan yang akan terlibat dalam proyek ini adalah Scott Rosenberg sebagai penulis naskah dan produser eksekutif Bad Robot, Jeff Pinker sebagai konsultan.

Baca Juga:  Ini Dia First Look Resmi Perdana dari Film Eternals

Jumanji akan kembali menggunakan sumber inspirasi film Jumanji tahun 1995 yaitu buku karangan Chris Van Allsburg’s yang dirilis tahun 1985. Buku tersebut mengisahkan tentang sebuah permainan yang mengakibatkan tanaman serta makhluk hutan dapat mengobrak-abrik kota pinggiran di Amerika. Film Jumanji yang dirilis pada tahun 1995 dibintangi oleh aktor ternama Robin Williams sebagai Alan Parrish, Jonathan Hyde sebagai Sam Parrish, Kirsten Dunst sebagai Judy Shepherd, Bradley Pierce sebagai Peter Shepherd, dan Bonnie Hunt sebagai Sarah Whittle. Jumanji orisinal ini disutradari oleh Joe Johnston dan screenplaynya dibuat oleh Jonathan Hensleigh, Greg Taylor, dan Jim Strain.

Film reboot Jumanji ini ditargetkan untuk rilis pada tanggal 25 Desember 2016. Jika benar rilis pada tanggal tersebut, maka Jumanji akan bersaing dengan film terbaru Tim Burton yang berjudul Miss Peregrine’s Home for Peculiars. Diproduksi oleh 20thCentury Fox, film tersebut mengadaptasi buku Ransom Riggs dengan banyak para bintang terkenal yang terlibat yaitu Samuel L. Jackson, Eva Green, Asa Butterfield, Ella Purnell, Chris O’Dowd, Allison Janney, Terence Stamp, Kim Dickens, Rupert Everett and Judi Dench.