J-Lo akan Bintangi Film Aksi Pembunuh Berjudul Mother

1236

Aktris dan penyanyi terkenal, Jennifer Lopez atau yang dikenal juga dengan J-Lo dikabarkan akan membintangi sebuiah proyek film milik Netflix berjudul Mother yang kemungkinan akan diarahkan oleh sutradara Mulan, Niki Caro. Selain membintangi, Lopez juga akan menjadi produser dari proyek film action pembunuhan ini.

Lopez akan memerankan seorang pembunuh wanita paling berbahaya dan mematikan yang terpaksa harus keluar dari persembunyian untuk melindungi putrinya yang telah lama ditinggalkan olehnya.  Ia juga harus menghindari kejaran dari seorang pembunuh berbahaya yang sedang memburunya.

Naskah film Mother ditulis oleh Misha Green (Lovecraft Country) dengan revisi oleh Andrea Berloff (Straight Otta Compton).

Proyek ini akan menjadi kolaborasi terbaru Lopez dengan Netflix. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Lopez juga akan membintangi dan memproduseri proyek adaptasi Netflix dari novel karya Isabella Maldonado yang berjudul The Cipher.  Dalam film itu, Lopez akan memerankan agen FBI Nina Guerrera, yang ditarik ke dalam kasus pembunuh berantai. Sementara itu Lopez sebelumnya pernah tampil dalam film Anaconda, Main in Manhattan, Enough, Monster-in-Law, Selena, dan Hustlers.

 

Baca Juga:  Inilah Fena: Pirate Princess, Anime Baru Bertema Samurai dan Bajak Laut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.