J.K. Simmons, Sienna Miller & Taylor Kitsch Bergabung Dengan Chadwick Boseman di 17 Bridges

834

Proyek film aksi terbaru dari STXfilms, 17 Bridges akhirnya menambah bintang baru untuk menemani Chadwick Boseman. Proyek yang di produseri oleh Joe dan Anthony Russo ini akan diramaikan oleh J.K. Simmons, Sienna Miller dan Taylor Kitsch.

Posisi sutradara akan dipegang oleh Brian Kirk (Luther, Game of Thrones) dengan naskah yang ditulis oleh Adam Mervis (The Philly Kid). Kisahnya akan menceritakan tentang seorang polisi (Boseman) yang mendapat kesempatan kedua untuk menebus kesalahan yang dibuat olehnya.

Pihak STXfilms yang akan memproduksi film ini menjanjikan sebuah kumpulan cast keren yang akan membawa film ini ke level lebih tinggi.

Adam Fogelson, pimpinan STXfilms, mengatakan bahwa mereka akan mengumpulkan tim impian untuk 17 Bridges serta menyatukan talenta global untuk membuat film aksi terbesar yang pernah dibuat untuk memberikan hiburan beroktan tinggi kepada para penonton. Kharisma Chadwick Boseman yang berhasil memikat jutaan orang di seluruh dunia melalui Black Panther, dan visi Joe dan Anthony Russo yang telah kenyang akan genre aksi dengan film-film seperti Avengers: Infinity War adalah senjata utama film ini. Pendekatan mereka yang unik dan cerdas menjadikan film adalah sesuatu yang pantas untuk dinantikan dan dengan arahan Brian Kirk, 17 Bridges akan sebuah film yang sangat menjanjikan.

Baca Juga:  My Name sudah tayang mulai hari ini di Netflix , jangan lewatkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.