j.k rowling

J.K. Rowling Menyatakan Ia Telah Sembuh Dari Gejala Coronavirus

483

J.K. Rowling mengatakan bahwa kemungkinan dia telah terpapar virus corona namun menemukan obat rumahan khusus yang membantu menurunkan gejalanya.

Penulis franchise Harry Potter ini memposting di Tweeter bahwa “selama 2 minggu terakhir saya memiliki semua gejala C19 (walaupun belum diuji),” tetapi dia menggunakan teknik khusus yang direkomendasikan oleh suaminya dokter, Neil Murray, yang dia bagikan dalam Video YouTube dari dokter di rumah sakit Inggris.

Rowling juga mengatakan bahwa dia telah “pulih sepenuhnya” dan berterima kasih kepada para penggemar atas harapan baik mereka.

Rowling adalah salah satu dari sejumlah selebriti dan tokoh masyarakat yang telah berbicara dalam beberapa pekan terakhir setelah dinyatakan positif terkena virus corona atau mengalami gejala serupa, termasuk Tom Hanks dan Rita Wilson, Idris Elba, Pink, Sara Bareilles, dan Andy Cohen.

Untuk informasi terbaru tentang coronavirus (COVID-19), termasuk cara melindungi diri sendiri dan apa yang harus dilakukan jika Anda merasa sakit, silakan kunjungi coronavirus.gov.

Baca Juga:  Karya Indonesia Raih 14 Penghargaan Asia melalui platform VIU



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.