J.K. Rowling Luncurkan Harry Potter at Home untuk Fans yang Dikarantina

1484

J.K. Rowling dan tim Wizarding World miliknya telah meluncurkan program Harry Potter at Home bagi mereka terjebak dalam karantina atau yang sedang melakukan social distancing. Program ini antara lain meliputi banyak teka-teki dan kuis.

Seperti kita ketahui, pemerintah di berbagai belahan dunia kini sedang menggencarkan praktik social distancing dan karantina untuk mencegah penyebaran yang lebih luas dari COVID-19. Oleh karena itu banyak hal yang dilakukan orang-orang untuk mengisi kegiatan mereka di rumah dan tempat karantina seperti dengan membersihkan rumah, berolah raga, memasak, menonton dalam berbagai format (VOD, streaming atau lainnya).

Sekarang ada kegiatan baru yang dapat dilakukan di rumah tertama untuk para penggemar franchise Harry Potter, yang dihadirkan oleh Rowling dan WizardingWorld.com. Rowling dan timnya sudah membuat tujuh buku Harry Potter tersedia untuk guru yang mengajar kelas online. Selain itu, Rowling telah membuat Harry Potter at Home, kegiatan online yang tersedia untuk para penggemar yang mencari sesuatu untuk dilakukan.

Harry Potter at Home sudah tersedia di WizardingWorld.com dan menyajikan berbagai hal, dari kegiatan khusus untuk video kerajinan tangan. Di dalamnya juga termasuk beberapa artikel, kuis, dan teka-teki bagi siapa saja untuk dinikmati. Kegiatan tambahan lain akan segera ditambahkan.

The Wizarding World telah lama menjadi tempat bagi para penggemar untuk menghibur diri setiap kali mereka inginkan, dan Harry Potter at Home tampaknya menjadi cara yang sangat baik untuk membuat orang tetap sibuk dan menghabiskan waktu.

Baca Juga:  Shin Se Kyung akan Menarasikan Film Dokumenter Tentang Kehidupan Korea Selama COVID-19



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.