J.J. Abrams Hadirkan Film Overlord

962

Paramount Pictures dan Bad Robot Productions akan meghadirkan sebuah film bertema war thriller yang berjudul Overlord. Bahkan film yang diproduseri oleh J.J. Abrams ini telah memulai kampanye pemasarannya dengan merilis sebuah poster yang cukup menyeramkan dan sebuah trailer perdana yang menghadirkan nuansa thriller yang sangat menegangkan.

Setting film yang dirumorkan sebagai bagian dari Cloverfield Universe ini akan mengambil waktu dan tempat pada era perang dunia kedua di Normandia, Prancis. Kisahnya akan berlatar tentang sekelompok prajurit paratrooper Amerika yang diterjunkan di daerah musuh (Nazi) pada malam sebelum pertempuran besar yang dikenal dengan nama D-Day. Setelah menyelidiki sebuah desa yang dikuasai oleh pasukan Nazi, mereka menemukan bahwa telah terjadi sebuah eksperimen rahasia di desa tersebut dan mereka harus menghadapi berbagai musuh supranatural hasil eksperimen tersebut.

Overlord disutradarai oleh Julius Avery (Son of a Gun) dengan jajaran cast seperti Jovan Adepo (The Leftovers), Wyatt Russell (Everybody Wants Some!!), Jacob Anderson (Game of Thrones), Dominic Applewhite (The King’s Speech), Pilou Asbaek (Game of Thrones), Iain de Caestecker (Marvel’s Agents of SHIELD), John Magaro (The Big Short), Mathilde Ollivier (The Misfortunes of Francois Jane) dan Bokeem Woodbine (Fargo).

Film ini akan dirilis pada tanggal 9 November 2019.

Baca Juga:  Yuri And Hyun Woo akan Berperan dalam Mini Drama Baru