J.J. Abrams dan Bad Robot Sumbangkan Dana $10 Juta Untuk Gerakan Black Lives Matter & Organisasi Lainnya

333

J.J. Abrams dan perusahaan produksi miliknya, Bad Robot, berjanji untuk menyumbangkan $10 juta kepada gerakan Black Lives Matter dan organisasi anti-rasis lainnya yang diumumkan melalui akun media sosial milik perusahaan tersebut.

Menurut pernyataan resmi dari pihak Bad Robot, dana $10 juta tersebut akan disumbangkan secara bertahap selama lima tahun ke depan, dengan angsuran pertama sebesar $200.000 atau sekitar 2,8 miliar rupiah. Organisasi yang akan mendapatkan donasi ini adalah Black Futures Lab, Black Lives Matter LA, Community Coalition, Equal Justice Initiative, dan Know Your Rights Camp.

Dalam rentang waktu seminggu terakhir ini, banyak kerusuhan terjadi di Amerika Serikat setelah kematian George Floyd di tangan seorang petugas polisi kulit putih. Protes bermunculan di seluruh negeri dan sejak itu bahkan menyebar ke kota-kota di seluruh dunia. Banyak selebriti mulai menggunakan platform mereka untuk berbicara tentang situasi yang sedang berlangsung, dengan beberapa dari mereka bahkan ikut bergabung dengan beberapa protes. Selain itu, perusahaan dan merek ternama juga telah mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan bahwa mereka mendukung para pemrotes dan gerakan Black Lives Matter.

J.J. Abrams

Sebagai informasi, Abrams mendirikan Bad Robot pada tahun 2001, dan perusahaan tersebut telah menghasilkan beberapa film blockbuster seperti franchise Star Trek, Super 8, dan Mission: Impossible – Fallout. Di dunia televisi, Bad Robot ikut serta dalam acara-acara seperti Lost dan Westworld. Baru-baru ini, Bad Robot dan Abrams menggarap Star Wars: The Rise of Skywalker dan mereka uga sedang mengembangkan serial Justice League Dark untuk HBO Max.

 

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dan Poster Perdana untuk Serial Futuristik Ridley Scott, Raised by Wolves



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.