J.J. Abrams dan Bad Robot akan Menggarap Justice League Dark

1143

Rumah produksi Bad Robot milik J.J. Abrams sepertinya akan menggarap proyek DC Comics dari Warner Bros, Justice League Dark untuk proyek film dan atau acara TV.  Menurut laporan dari Deadline, pimpinan divisi film Bad Robot,  Hannah Minghella dan  Pimpinan bidang televisinya, Ben Stephenson sekarang sedang melakukan beberapa pertemuan dengan penulis yang berbeda untuk mengasah di mana para karakter supernatural DC tersebut akan dieksplorasi.

Bad Robot telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Warner Bros tahun lalu, dan diperkirakan akan menggarap salah satu atau lebih properti DC setelah rilis Star Wars: The Rise of Skywalker. Abrams juga membuat serial fantasi fiksi ilmiah berjudul Demimonde untuk HBO. Tidak diketahui apakah Abrams sendiri akan mengarahkan film atau pertunjukan berdasarkan Justice League Dark.

Justice League Dark telah berusaha dikembangkan selama beberapa waktu. Sebuah film animasi berdasarkan konsep ini pernah dirilis pada tahun 2017. Untuk proyek layar lebarnya, sejumlah sineas seperti Doug Liman (Edge of Tomorrow) dan Andy Muschietti (IT) pernah dikaitkan dengan proyek film ini. Penulis skenario Gerard Johnstone (Housebound) terakhir kali terdengar memoles naskah pada akhir 2017.

Sebagai informasi, Justice League Dark  merupakan kisah superhero dari karakter-karakter DC Comics yang bukan merupakan karakter “kelas dua” perusahaan ini. Karakter-karakter yang terdapat di dalamnya pun merupakan karakter yang memiliki kekuatan supranatural, bukan super power layaknya Superman, Wonder Woman dan The Flash. Anggota kelompok ini terdiri atas John Constantine, Madame Xanadu, Deadman, Swamp Thing dan Zatanna. JLD dibentuk untuk menghadapi ancaman sihir dan supernatural.

 

Baca Juga:  Proses Produksi Red Notice akan Segera Dilanjutkan!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.