Your-Name-Anime

J.J. Abrams akan Membuat Live-Action dari Anime “Your Name”

982

Your-Name-Anime

J.J. Abrams merencanakan untuk memproduksi adaptasi live-action dari anime karya Makoto Shinkai pada tahun 2016 dengan judul “Your Name” bersama dengan Paramount Pictures. Naskah untuk adaptasi tersebut akan ditulis oleh Eric Heisserer (Arrival). Your Name yang ditulis dan disutradarai oleh Shinkai merupakan film terlaris keempat sepanjang masa di Jepang. Film ini juga menghasilkan $ 355 juta di seluruh dunia, menjadikannya anime terlaris yang pernah ada. Abrams akan memproduksi adaptasi ini melalui perusahaan Bad Robot-nya. Genki Kawamura, yang memproduseri animenya, juga ikut serta dalam pembuatan live-action ini.

Baca Juga: Tom Welling Tertarik untuk Muncul dalam Serial The Flash

Your Name adalah kisah tentang seorang gadis muda bernama Mitsuha yang tinggal di sebuah kota kecil, ia tidak bahagia dengan hidupnya. Ayahnya telah meninggalkannya dan dia selalu diolok-olok di sekolah. Dia mempunyai keinginan untuk kembali sebagai anak laki-laki tampan dan tinggal di Tokyo dalam kehidupan berikutnya.

Kemudian seiring cerita, seorang bocah tampan di Tokyo bernama Taki akhirnya beralih tubuh dengan Mitsuha akibat sebuah komet yang melintasi langit. Mereka kemudian saling membantu mengatasi kesulitan hidup, meskipun mereka tidak dapat berbicara satu sama lain. Keduanya kemudian mulai memiliki perasaan satu sama lain, tapi sayangnya mereka tidak hanya dipisahkan oleh kota, namun juga terpisah oleh waktu.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek adaptasi live-action Your Name. apakah film ini akan bersetting di Jepang atau di tempat lain.

Baca Juga:  Serial Hellbound dapat banyak pujian