J.J. Abrams akan Membawa The Shining ke Layar Televisi

452

Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa sutradara Star Wars: The Force Awakens, J.J. Abrams sedang mengembangkan sebuah serial spin-off dari The Shining untuk HBO Max. Serial baru dari kisah karya Stephen King ini akan menggunakan judul Overlook yang mengacu pada nama hotel dari filmnya.

HBO Max akan bekerja sama dengan Abrams dan rumah produksi Bad Robot untuk membawa Overlook ke layanan streaming tersebut. Kabarnya, seri ini akan mengambil pendekatan yang mirip dengan Bates Motel, yang berfungsi sebagai prekuel film horor Psycho. Deadline juga melaporkan bahwa eksekutif produser Castle Rock, Dustin Thomason dan Scott Brown “dalam negosiasi” untuk menulis kisah serial tersebut.

Adegan dalam film The Shining

Overlook masih dalam masa pengembangan awal, jadi tidak ada banyak detail untuk dibahas. Meski demikian, perbandingan dengan Bates Motel menunjukkan seri ini akan menjadi semacam prekuel dari peristiwa-peristiwa dalam novel atau filmnya. Mungkin ini berarti serial ini tidak menampilkan keluarga Torrance sama sekali. Serial ini dapat mengungkapkan lebih banyak tentang beberapa karakter pendukung dari The Shining, seperti juru masak hotel, Dick Hallorann yang mempunyai kekuatan gaibnya sendiri.

Sedangkan pada tahun 2019 yang lalu, sebuah film sekuel dari The Shining yang berjudul Doctor Sleep telah dirilis dengan sambutan yang tidak begitu bagus. Film ini disutradarai oleh Mike Flanagan dan dibintangi oleh Ewan McGregor (Christopher Robin) yang berperan sebagai Danny Torrance, Rebecca Ferguson (Mission Impossible – Fallout) sebagai Rose the Hat, Zahn McClarnon (Westworld) sebagai Crow Daddy, Carl Lumbly (Supergirl) sebagai Dick Hallorann, Kyliegh Curran (I Can I Will I Did) sebagai Abra Stone, Bruce Greenwood (Gerald’s Game) sebagai Dr. John Dalton, Emily Alyn Lind sebagai Andi dan Alex Essoe (Midnighters) sebagai Wendy Torrance.

Baca Juga:  Elisabeth Moss akan Menjadi Pembunuh Kejam di Mini Seri Berjudul Candy

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.