shadow and bone season 2

It’s final , ada season kedua Shadow and Bone

106

Setelah menunggu-nunggu , akhirnya saat yang dinantikan itu tiba, pengumuman season kedua Shadow and Bone. Moment ini amatlah dinantikan oleh para penggemar serial Shadow and Bone di Indonesia, dan tentunya terutama bagi komunitas Grishaverse Indonesia , saat dalam sosial media , para fans digoda dengan pengumuman oleh para pemerannya

 


“Spoiler Alert” , kata Ben Barnes . Aku akan berjumpa dengan kalian di Season Kedua. Berikutnya para pemeranpun saling memberikan komentar mengenai kabar ini.

Menanggapi hal ini, komunitas Grishaverse Indonesia, yang beberapa waktu lalu sempat Cinemags wawancarai terkait dengan jalinan alur dalam film  yang diangkat berdasarkan novel Grishaverse karya Leigh Bardugo , menyampaikan sangat senang dengan pemberitaan ini, dikarenakan situasi Pandemi saat ini yang tentunya akan menyulitkan untuk melakukan syuting, namun tentunya sangat antusias.

Baca juga: Akankah Ada Shadow And Bone Season 2?

Pihak Netflix sendiripun akhirnya secara resmi mengumumkan hal ini.

shadow and bone season 2

Setelah peluncurannya di Netflix, serial ini berhasil membawa novel trilogi Shadow and Bone, serta duologi Six of Crows kembali masuk ke daftar buku terlaris dunia dan menghabiskan lebih dari sebulan di peringkat pertama dalam Daftar Buku Terlaris The New York Times.

Disaksikan oleh lebih dari 55 juta orang di 28 hari pertama semenjak penayangan perdananya, Shadow & Bone berhasil masuk ke dalam 10 tayangan terpopuler di 93 negara di seluruh dunia dan menempati peringkat pertama di 79 negara, termasuk Australia, Brazil, Jerman, Rusia, Spanyol, Afrika Selatan dan Amerika Serikat. Diproduseri eksekutif oleh Eric Heisserer, Leigh Bardugo, Shawn Levy dari  21 Laps Entertainment dan Pouya Shahbazian, Shadow and Bone musim kedua akan menampilkan delapan episode terbaru dengan masing-masing episode berdurasi satu jam.

 

Showrunner, penulis, sekaligus produser eksekutif Eric Heisserer mengatakan, “Saya merasa terhormat dan senang dapat kembali ke Grishaverse, serta melanjutkan cerita dari banyak karakter menawan, terutama Milo.”

Sementara penulis dan produser eksekutif Leigh Bardugo menambahkan, “Saya sudah menulis Grishaverse selama hampir sepuluh tahun, saya senang kita dapat melanjutkan petualangan ini. Ada begitu banyak tempat yang belum dikunjungi dan tidak sabar rasanya untuk memperkenalkan lebih banyak karakter dari orang suci, tentara, penjahat, pencuri, pangeran, dan prajurit yang membuat dunia ini begitu menyenangkan untuk dijelajahi. Akan menjadi sebuah keajaiban tersendiri melihat para pemain yang hebat dan berbakat ini terus berkembang.

 

Tak hanya itu, produser eksekutif Shawn Levy (21 Laps Entertainment) juga menjelaskan, “Saya dan rekan-rekan dari 21 Laps senang bahwa penonton di seluruh dunia dapat terus menjelajahi Grishaverse dan menikmati kisah luar biasa serta unik dari Shadow and Bone. Salah satu yang menarik dari pekerjaan kami sebagai produser adalah kolaborasi dengan partner kreatif yang menginspirasi. Leigh Bardugo dan Eric Heisserer adalah salah satunya: mereka telah menciptakan sebuah dunia dan deretan karakter yang disukai oleh penggemar di seluruh dunia. Kami tidak sabar untuk mengajak Anda masuk ke dalam perjalanan tak biasa yang akan datang berikutnya…”

 

Dibintangi oleh Jessie Mei Li, Archie Renaux, Freddy Carter, Amita Suman, Kit Young, Ben Barnes, Danielle Galligan, dan Calahan Skogman, serial ini juga turut diramaikan oleh beberapa pemain tambahan yang akan diumumkan kemudian.

 

Shadow and Bone telah tayang perdana pada 23 April 2021 yang lalu dan kini dapat disaksikan secara global, hanya di Netflix!

Psst, bagi yang ingin menyaksikan pengumuman dari Netflix, bisa melihat dibawah ini

Baca Juga:  Film Persepsi tayang hari ini 11 Juni 2021




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.