Isabelle Fuhrman Akan Kembali sebagai Esther di Proyek Prekuel Film Orphan

1779

Awal tahun ini, penggemar horor disuguhi pengumuman mengejutkan bahwa prekuel film thriller psikologis yang rilis 2009, Orphan sedang dipersiapkan oleh pihak studio. Nah, sekarang detail lebih lengkap telah muncul mengenai proyek prekuel tersebut, yang akan berjudul resmi Orphan: First Kill, dengan bintang The Bourne Identity, Julia Styles yang telah bergabung sebagai salah satu pemeran utamanya. Yang lebih menarik, juga telah dikonfirmasi juga bahwa Isabelle Fuhrman akan kembali memerankan Esther, karakter anak yatim piatu yang”mengerikan.”

Informasi lebih lanjut mengatakan bahwa Orphan: First Kill akan mengikuti kisah Esther, yang dalam film tersebut hidup dengan nama Leena Klammer, saat dia “mengatur pelarian yang brilian dari fasilitas psikiatri Estonia dan melakukan perjalanan ke Amerika dengan menyamar sebagai putri keluarga kaya yang hilang. Tapi kehidupan Leena yang baru sebagai ‘Esther’ harus menghadapi beberapa “rintangan” dan dia harus berhadapan dengan seorang ibu yang akan melindungi keluarganya dengan cara apapun.

Isabelle Fuhrman di film Orphan (2009)

Sekarang sudah lebih dari satu dekade sejak aktris Isabelle Fuhrman memainkan peran Esther yang seharusnya berusia 9 tahun. Dikatakan bahwa film tersebut akan menggunakan “metode pengambilan gambar forced perspective dan tim makeup kelas dunia” untuk membantu menghadirkan kembali karakter tersebut. Ini terdengar seperti tugas yang cukup berat, dan tentunya akan menarik untuk melihat seberapa baik tim produksi berhasil melakukannya.

Orphan: First Kill diarahkan oleh sutradara The Boy dan Brahms: The Boy II, William Brent Bell, yang sudah mulai melakukan proses syuting film ini di Winnipeg, Kanada. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh David Coggeshall.

Dirilis pada tahun 2009, Orphan pertama cukup sukses di box office, meraup $78 juta di seluruh dunia dengan anggaran $20 juta. Film ini mengikuti pasangan yang diperankan oleh Vera Farmiga dan Peter Sarsgaard, yang baru saja kehilangan bayi mereka dan mengadopsi seorang gadis berusia sembilan tahun. Mereka segera mengetahui bahwa dia memiliki masa lalu yang bermasalah dan misterius. Orphan dibintangi juga oleh Isabelle Fuhrman, C. C. H. Pounder dan Jimmy Bennett dalam peran pendukung.

Baca Juga:  Netflix Rilis Trailer Cowboy Bebop yang Unik dan Penuh Aksi

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.